Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan i5c Duo Flash Sale di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A

Advan i5c Duo Flash Sale di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A - Keinginan vendor Advan sekarang ini tercapai, dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Advan i5c Duo yang dipasarkan secara flash sale di salah satu toko online di Indonesia yaitu Shopee, dengan bandrol yang sama murah meriah yaitu Rp. 999.000 saja anda sudah bisa mempunyai ponsel sekelas Xiaomi Redmi 5A.

Image result for Advan i5c duo flash sale shopee 999.000

Memang banyak sekali vendor smartphone yang berlomba-lomba dan mengikuti cara seperti Xiaomi, baru - baru ini juga Infinix melakukan Flash sale Infinix Hot S3 nya maka dari itu beberapa vendor juga ikut-ikutan untuk melakukan Flash sale supaya mereka banyak meraup keuntungan yang banyak dari Smartphone yang mereka keluarkan.

Advan i5c pada Flash sale pertama mereka sukses meraup keuntungan yang fantastis, karena dalam waktu tiga menit saja smartphone ini sudah terjual 2000 unit di salah satu ecommerce shopee. Saat flash sale itu, sebenarnya Advan bersama Shopee memberikan waktu hingga dua jam kepada konsumen untuk dapat melakukan pembelian. Namun, pada pukul 12.03 WIB, semua stok sudah habis terjual.

Flash sale memang menjadi strategi khusus bagi Advan. Apalagi, harga yang ditawarkan spesial menjadi Rp 999.000 dari harga normal Rp 1,25 juta.

Smatphone Advan i5C Duo memiliki spesifikasi yang lebih dari cukup dengan harga yang tak terlalu tinggi dibanding para pesaingnya. Smartphone ini memiliki dual rear camera, fingerprint, RAM 2 GB dengan harga Rp 999.000 saat flash sale.

Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol telpon pintarnya itu dengan harga Rp 1,25 juta. Secara spesifikasi, Advan i5C Duo, hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light. Kombinasi lensa tersebut mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya. Detail foto pun tampak di setiap fotonya. Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu. Kemudian ada mode Pro dan Bokeh. 

Performa dari i5C Duo mumpuni berkat dukungan RAM 2 GB, ROM 16 GB. Sesuai dengan kampanyenya, Advan melengkapi pula dengan fitur keamanan yang tangguh berkat Advan Seure. Selain fingerprint yang mampu membaca jari dalam hitungan 0,3 detik, ada pula Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya.

Nah, dengan harga yang cukup murah ini anda bisa membelinya di Shopee dengan mengikuti Flash Sale ketiga nanti, silahkan pantengin terus ya website shopee supaya tidak ketinggalan, karena kalau anda ketinggalan tidak akan mendapatkan harga yang super murah yaitu Rp. 999.000,- anda akan dapat harga normal yaitu Rp. 1.250.000,-.

Posting Komentar untuk "Advan i5c Duo Flash Sale di Shopee Hanya Rp.999.000 Pesaing Xiaomi Redmi 5A"