Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Analytics, Webmasters Tool, dan Feedburner Untuk menaikkan Viewer Seorang Blogger

Pentingnya Analytics, Webmasters Tool, dan Feedburner Untuk menaikkan Viewer Seorang Blogger - Menjadi seorang blogger tidaklah segampang apa yang banyak orang awam pikir, sudah banyak kejadian yang sudah saya temui dari beberapa teman yang sudah di undang saya supaya mereka juga menjadi seorang blogger sukses. 
Image result for index google
Kerja Keras, Konsisten, Fokus dengan Tema Artikel itulah kunci sukses untuk menjadi seorang blogger yang sukses, kebanyakan mereka tidak bisa fokus, hanya bisa fokus 1-3 bulan itupun sudah paling mentok mereka bertahan. 

Untuk menjadi seorang blogger harusnya kita mempersiapkan beberapa alat tempur yang sudah wajib untuk dijadikan bahan dalam pembuatan website nantinya. Nah, diantara beberapa alat yang saya rekomendasikan adalah :
  1. Laptop/Smartphone
  2. Internet
  3. Hobby / Cita-cita
  4. Akun Gmail, dan
  5. Akun Blogger
Untuk sukses di dunia blogger juga anda wajib mempunyai artikel paling tidak sudah berisi 200-500 artikel disamping itu anda sudah mempunyai tampilan iklan didalam blog anda, biasanya yang dilakukan adalah mendaftarkan akun Adsense supaya anda bisa membuat iklan di blog anda tampil secara sempurna dan anda akan mendapatkan banyak sekali profit didalamnya.

Untuk mendapatkan akun adsense juga tidak segampang apa yang kita kira, karena dengan mengikuti aturan Google yang sebenarnya kita wajib ngeblog selama 3-6 bulan untuk mendapatkan persetujuan secara permanent akun adsensenya.

Nah, disini saya akan membahas mengenai apa itu analytics, Feedburner, dan Webmasters Tool.

Ketiga komponen diatas sangat penting untuk memajukan website anda supaya bisa terindex dengan baik di penyerapan Google dan masuk dalam robot Google. Banyak blogger yang tidak tau dengan ketiga komponen diatas, padahal sangat fatal sekali jika anda tidak menggunakan ketiga komponen diatas.

Untuk anda yang belum mendaftar di 3 komponen diatas anda bisa kunjungi di artikel saya sebelumnya di bawah ini :

1. Cara Mendaftar Feedburners
2. Cara mendaftar Analytics
3. Cara Mendaftar Webmaster Tool

Posting Komentar untuk "Pentingnya Analytics, Webmasters Tool, dan Feedburner Untuk menaikkan Viewer Seorang Blogger"