Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Receiver Parabola yang Menayangkan Piala Dunia 2018 FiFA World Cup di Rusia

3 Receiver Parabola yang Menayangkan Piala Dunia 2018 FiFA World Cup di Rusia - Malam ini merupakan malam perdana yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Pecinta Sepak Bola, siapa lagi kalau bukan pertandingan paling bergengsi FIFA World Cup 2018 yang dilaksanakan di Rusia. Sebagai pecinta sepak bola pastinya anda tidak boleh ketinggalan informasi terupdate setiap harinya, untuk itu anda sudah wajib untuk mempunyai receiver parabola yang bisa menayangkan siaran langsung tersebut.
www.satelitemania.com
Piala Dunia 2018 hak siar dimenangkan oleh perusahaan milik Chairul Tanjung, yang mana anak perusahaannya meliputi TransMedia, anda tidak bisa menonton channel selain dibawah ruang lingkup Perusahaan TransMedia, dan itupun tidak sembarang parabola, karena Transmedia sendiri sudah mengeluarkan produknya sendiri yaitu K-Vision, yang mana dengan Parabola atau Receiver K-Vision, anda bisa menonton siaran Sepak bola dengan baik.

Eits...!! Tunggu dulu, bukan hanya cukup Receivernya saja ya...!! untuk bisa menonton piala dunia 2018 nanti anda wajib membeli voucher mulai harga 750ribu dengan paket sampai selesai Piala Dunia dan paket 1.1juta dengan Paket selama 6bulan aktif, anda bisa mengkalkulasi sendiri mana yang lebih irit.

Piala Dunia 2018 akan dibuka perdana nanti dengan dimulainya pertandingan Rusia Melawan Arab Saudi di stadium Luzhniki Stadium, Moscow dan akan dimulai pada jam 22.00 WIB, Pastinya pas waktu Takbiran nanti anda bisa sambil menonton Piala Dunia 2018 ini di Ponsel anda dengan menggunakan paket StreamMax dari Talkomsel yang memberikan gratis 30GB untuk anda.

Nah, dibawah adalah 3 Receiver parabola milik perusahaan Transmedia / Transvision :

1. BROMO
www.satelitemania.com
2. CARTENZ
www.satelitemania.com
3. REXANA
www.satelitemania.com
Sebenarnya untuk menonton piala dunia 2018 ini bisa anda buka dengan cara mode acakan yang mana melibatkan bisskey dll. Tetapi kemungkinan besar tahun ini tidak akan bisa atau minim dalam mendapatkan channel tersebut. Mungkin dari pihak satelite sendiri sudah memproteksi supaya tidak bisa dilakukan dengan cara mode Bisskey dll. Untuk di indonesia sendiri telah kita ketahui bersama bahwa yang memiliki hak siar piala dunia 2018 rusia adalah Transvision dan K-Vision.

Pilihan Paket Piala Dunia 2018 K•VISION
Berlaku buat C-BAND & KU-BAND

Vocher aktif hingga 31 juli 2018
● 500rb PD + Gembira
● 850rb PD + allch

Receiver HD + Paket Piala Dunia (PD)
● 735rb PD + Gembira hingga 31 juli 2018
● 1.1jt PD + Allch 6bln Full

K-VISION BROMO & CARTENZ
(C-BAND & KU-BAND)
Sudah resmi 100%

Harga Voucher K•VISION Paket Piala dunia 2018. Sudah termasuk paket Komplit, aktif dari Pertama beli sampai 31 juli 2018.

Untuk pembelian Receiver baru yang harga 1.1jt aktifnya selama 6 bulan. Terhitung dari pertama aktivasi.

Jumlah channel yang aktif selama 6 bulan, Mulai dari sekarang sampai final Piala Dunia 2018 Rusia. ( Februari – 6 bulan kedepan ) Berlaku buat K•VISION Bromo & Cartenz (C-Band & Ku-Band)

● beIN Sport 1
● beIN Sport 2
● beIN Sport 3
● Fox Sport
● Fox Sport 2
● Fox Sport 3
● Fox Movies
● Fox Family Movies
● Fox Crime
● Fox Action Movies
● Fox Life
● Fox
● TV N
● Nat Geo Channel
● Nat Geo Wild
● My Kids
● Duck Tv
● My Cinema
● My Cinema Asia
● My Family
● Davincy Learning
● Fight Sport
● WORLD CUP 1 (Channel Piala Dunia)
● WORLD CUP 2 (Channel Piala Dunia)
● WORLD CUP 3 (Channel Piala Dunia)

Jika anda berminat silahkan beli di toko Online seperti Lazada, Tokopedia, dan toko elektronik seperti Tam Tam Boyz dll.

Posting Komentar untuk "3 Receiver Parabola yang Menayangkan Piala Dunia 2018 FiFA World Cup di Rusia"