Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mage Vale Mobile Legends Adik Dari Valir Pengendali Angin

Moonton merilies hero terbaru mereka yaitu Vale yang merupakan adik dari si pengendali api siapa lagi jika bukan Valir. Vale sendiri merupakan hero mage yang berbeda aliran dengan kakaknya, jika si Valir sendiri menguasai Api maka Vale merupakan pengendali Angin yang mana akan menjadi satu kesatuan yang akan menghantam para musuhnya.

Sebelumnya Moonton sudah merilies Hero mage juga dan sudah dimainkan oleh para pemain setia Mobile Legends Change yang mana change sendiri merupakan adik dari zilong yang berbeda aliran juga.

Berbicara mengenai pengendali api dan pengendali angin, kita sebagai pecinta film avatar pastinya akan tau masak akan mengambil dari seri ini, kemungkinan nanti akan ada lagi pengendali tanah, dll. ha...

Vale ini merupakan hero yang cukup pedas juga dalam membunuh musuhnya, karena setiap Vale menaikkan ultimatenya, maka dia bisa memilih satu skill untuk dinaikkan.

Untuk skil 1 sendiri menembakkan 2 senapan angin kedepan kiri dan kanan musuh akan terkena imbas yang mana hero ini mirip dengan ultimate dari Yie Sun Sien.

Berbicara mengenai Skil kedua : Sama saja dengan ulti pertama tetapi angin yang dikeluarkan tidak seperti angin biasanya dan lebih seperti angin badai. apalagi skil ketiganya kemungkinan besara akan lebih pedas dari kakanya yaitu si valir.







Posting Komentar untuk "Hero Mage Vale Mobile Legends Adik Dari Valir Pengendali Angin"