Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Hot 6 Pro Harga 1jutaan dengan Spesifikasi Ram 3GB Baterai 4000mAh Flash Sale di Lazada 29 Juni 2018

Infinix Hot 6 Pro Harga 1jutaan dengan Spesifikasi Ram 3GB Baterai 4000mAh Flash Sale di Lazada 29 Juni 2018 - Setelah sukses dengan seri Infinix Zero 5 dan Infinix Hot S3-nya, pabrikan asal tiongkok ini merilies versi terbarunya yaitu Infinix Hot 6 Pro yang mana dengan riliesnya seri ini membuat infinix pede dalam memasarkan smartphone kelas low end ke tengah-tengah masyarakat supaya diterima dengan baik seperti Infinix Hot 2 Android One.
Hasil gambar untuk infinix hot 6 pro
Dengan riliesnya model terbaru ini, infinix akan menjualnya di salah satu toko online terpopuler di Indonesia yang tidak lain adalah LAzada, pastinya dari dulu Infinix sudah bekerjasama dengan Toko online yang satu ini sebagai media untuk memasarkan produknya. Selama ini produk yang sudah dijual di Lazada sudah banyak sekali. 

Smartphone Infinix Hot 6 pro dijual dengan harga 1 jutaan yang mana dibagi menjadi 2, yang membedakan dalam hal Ram dan Rom saja. Infinix Hot 6 Pro diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka berpergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari penggunaan normal.

Infinix Hot 6 Pro hadir dengan layar 6 inci bersolusi HD+ dan telah menggunakan rasio FullView Display 18:9. SoC yang digunakan yaitu Snapdragon 425, didukung dengan RAM dengan pilihan 2 GB dan 3 GB, sedangkan internal storage dengan pilihan 16GB dan 32 GB.
Hasil gambar untuk infinix hot 6 pro
Perangkat ini juga mengusung dual sensor pada kamera utama, yaitu 13 MP ditambah 2 MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 5MP. Selain itu Infinix Hot 6 Pro juga sudah dilengkapi dengan fingerprint yang terpasang di bagian belakang. Perangkat ini juga sudah mendukung fitur face unlocked untuk menambah keamanan perangkat.

Infinix Hot 6 Pro hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah. Untuk harga,Hot 6 Pro versi RAM 2GB dan internal storage 16GB dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 sedangkan versi 3GB dan internal storage 32 GB dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000. Infninix Hot 6 Pro akan tersedai secara flash sale melalui Lazada.co.id pada tanggal 29 Juni 2018. 

Pastinya anda sebagai pecinta smartphone apalagi para youtuber yang suka meriview ponsel ini waktu yang tepat untuk anda review. bagia anda yang penasaran dan kepengen untuk membelinya silahkan besok tongkrongin di website Lazada ya.

Posting Komentar untuk "Infinix Hot 6 Pro Harga 1jutaan dengan Spesifikasi Ram 3GB Baterai 4000mAh Flash Sale di Lazada 29 Juni 2018"