Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan

Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan - Untuk melengkapi Nomor  atau layanan pengaduan masyarakat, Telkomsel menambahkan layanannya dengan cara pelanggan bisa dengan mudah berkomunikasi melalui 3 media sosial yaitu Line, Facebook, dan Instagram, hal ini Telkomsel buat demi untuk meningkatkan kenyamanan dari para pelanggannya. Sebenarnya bukan hanya melalui media sosial saja untuk layanan pengaduan dari Telkomsel, ada beberapa nomor seperti 116, 118, 115, dll. Dengan adanya teknologi canggih ini telkomsel memanfaatkan ketiga media sosial untuk mereka yang ingin mengadukan permasalahan pada kartu mereka. Layanan ini Telkomsel namakan Assisten Virtual.
Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan
Nah, kira - kira apa sih itu Assisten Virtual Telkomsel ?

Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.
Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan
Kira-kira kurang apa ayo, telkomsel sudah memberikan sejuta layanan untuk memperhatikan para pelanggannya supaya mereka merasa puas dengan produk yang mereka keluarkan. 


Untuk anda yang ingin mengakses layanan ini Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengakses Asisten Virtual Telkomsel melalui:

  1. LINE @Telkomsel
  2. Facebook Messenger 'Telkomsel'
  3. Telegram @Telkomsel_official_bot
Spesial di bulan Ramadan ini, Asisten Virtual Telkomsel bagi-bagi saldo TCASH, lho, setiap jam ngabuburit! Kamu mau juga? Akses tsel.me/facebookVA terlebih dahulu, yuk! Jangan lupa cek S&K di tsel.me/ngabuburit, ya!

Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan

Program ini bisa anda ikuti dengan cara anda sudah men tag atau meng add telkomsel sebagai teman anda di tiga aplikasi chat yaitu Line, Messanger, dan Telegram, dengan anda menjadi teman disini anda bisa mengikuti program ngabuburit dapat saldo T-Cash setiap hari, program ini juga akan ada pembatasan dari pihak telkomsel.

Bagi anda yang ingin mengikuti program ini silahkan ketik "NGABUBURIT" di aplikasi Layanan Virtual Telkomsel.


Apa yang dimaksud dengan Asisten Virtual Telkomsel?
Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel. Layanan Asisten Virtua  Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHALO corporate dan nomor tambahan.

Channel apa saja yang mendukung layanan Asisten Virtual Telkomsel?
Saat ini layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi LINE, Telegram, dan Facebook Messenger.

Bagaimana cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel?
Untuk dapat mengakses layanan Asisten Virtual Telkomsel, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi LINE, Telegram, dan Facebook Messenger.

LINE: @Telkomsel
Telegram: @telkomsel_official_bot
Facebook Messenger: @Telkomsel

Pelanggan dapat langsung melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel dengan mengetik “Hai”, “Halo”, atau memilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Kapan layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan?
Layanan Asisten Virtual Telkomsel sudah siap melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017.

Bagaimana jika saya ingin mengganti topik di tengah-tengah percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel?
Untuk mengganti atau mengakhiri topik percakapan, pelanggan bisa mengetik “Batal” atau “Cancel”.

Apakah terdapat aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) yang dikirim saat berinteraksi di Asisten Virtual Telkomsel?
Ada. Berikut beberapa aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) ketika pelanggan berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel:
  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1x24 jam.
Apakah terdapat aturan terkait kesalahan memasukkan MSISDN saat berinteraksi dengan Asisten Virtual Telkomsel?
Ada. Jika pelanggan salah memasukkan MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan dengan Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.

Bagaimana cara menemukan lokasi GraPARI terdekat melalui Asisten Virtual Telkomsel?
Untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, gunakan fitur ’Share Location’ atau ketik kota atau daerah yang diinginkan.

Nah, bagaimana kawan, sudah jelas kan dengan layanan Assisten Virtual Telkomsel.

Sumber : Telkomsel.com

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Layanan Assisten Virtual Telkomsel, Dapatkan Pulsa T-Cash Gratis Di Bulan Ramadhan"