Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Piala Dunia 2018 di Frekuensi Channel VTV Vietnam dengan Satelit Vinasat 1 Terbaru

Nonton Piala Dunia 2018 di Frekuensi Channel VTV Vietnam dengan Satelit Vinasat 1 Terbaru - Demam piala dunia membuat para pecinta sepak bola tidak kehabisan akal untuk bisa menonton pertandingan Sepak bola Dunia 2018 di Rusia, Karena di Indonesia sendiri tidak bisa menonton Siaran Piala Dunia 2018 hanya dengan menggunakan parabola biasa, anda perlu berlangganan paket khusus piala dunia milik Transmedia atau Transvision.

Paket Piala dunia 2018 milik transmedia dibagi menjadi 2 paket yang mana anda bisa berlangganan selama berlangsungnya piala dunia 2018 saja dengan modal Rp. 750.000 dan yang kedua dengan modal Rp. 1.1Juta anda bisa berlangganan selama 6 bulan.

Dengan mahalnya paket khusus tersebut, bagi mereka yang tidak mau bermodal besar pastinya akan mencari solusi bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan siaran Sepak Bola secara gratis atau modal kecil. Banyak mereka yang mengambil paket data internet seperti Telkomsel yang memberikan fasilitas dengan Rp. 10 saja sudah bisa mendapatkan paket 30GB Video Max yang mana anda bebas menonton siaran Piala dunia 2018.

Tidak hanya Telkomsel saja, tetapi ada Klix TV khusus pengguna XL yang mana anda hanya cukup berlangganan Rp. 99ribu saja supaya dapat menonton Piala Dunia 2018 dan anda bisa menonton secara gratis sampai habis masa piala dunia 2018.

Untuk anda yang kepengen tidak mengeluarkan biaya sama sekali anda hanya cukup mentracking parabola anda ke satelit Vinasat 1 dan setelah mendapatkan jalur satelit tersebut anda bisa mencari Frekuensi Channel VTV milik Stasiun Televisi Vietnam.

Channel VTV Vietnam ini merupakan stasiun televisi milik negara Vietnam yang mana stasiun tersebut berada pada satelit Vinasat 1 dengan menggunakan LNB C Band. Meski ini stasiun luar negeri, namun dapat kita lock melalui televisi dengan antena parabola di Indonesia.

Dan kabar baiknya yaitu channel VTV ini menayangkan sepakbola Piala Dunia 2018, yang membuat para pecinta sepakbola merasa senang.

Cara mencari channel VTV dengan mudah yaitu kita harus tracking satelit Vinasat 1 kemudian tambah nomer frekuensi VTV secara manual di daftar transponder. Selanjutnya lakukan scan pada transponder VTV di satelit Vinasat 1 tersebut. Bisa juga melakukan blind scan pada satelit Vinasat 1 yang di lock tersebut.

Frekuensi Channel VTV Vietnam Satelit Vinasat 1 at 132.0°E (C Band). 
VTV sendiri memiliki 15 saluran TV berbayar melalui televisi satelit dan kabel digital dengan nama provider K+ dan VTVCab, masing-masing memiliki saluran seperti Reuters, ESPN, Disney Channel, Discovery Channel, BBC, HBO ditambah sekitar 40 saluran nasional.

Frekuensi saluran VTV yang kabarnya memiliki hak siar dan telah resmi menyiarkan piala dunia 2018 rusia.

Posting Komentar untuk "Nonton Piala Dunia 2018 di Frekuensi Channel VTV Vietnam dengan Satelit Vinasat 1 Terbaru"