Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zoteromedia WEB Advertiser dan Publisher Indonesia Yang tidak Kalah dengan Adsense

Zoteromedia WEB Advertiser dan Publisher Indonesia Yang tidak Kalah dengan Adsense - Sebagai seorang blogger pastinya sudah tidak akan terlepas dengan yang namanya Publisher dan Advertiser, karena tanpa itu semua akan mustahil dan tidak akan mendapatkan apa-apa. Zaman sekarang pastinya tidak akan melewatkan dengan yang namanya pendapatan alias profit. Bukannya mereka mau mengejar pendapatan tersebut, tetapi kebutuhan di era modern ini sangat banyak, belum untuk keperluan perut, bensin, pulsa dan paket data, dll, pastinya banyak yang mengharap profit besar. Maka dari itu para blogger tidak hanya memasangkan webnya ke satu iklan saja, tetapi ada banyak sekali seperti Adnow, Mgid, Adasia, Ezoic, Geniee dan Zeteromedia, itulah beberapa web atau media periklanan yang saya recomendasikan seperti website diatas, karena pembayarannya menyerupai Adsense.

Sebenarnya tidak ada yang bisa mengalahkan situs terbesar yaitu Adsense, karena pemasukan dari para pengiklan lebih besar daripada website yang saya sebutkan diatas, tetapi website diatas bisa kita jadikan pihak ketiga untuk dipasang di blog anda, dan semua website diatas tidak termasuk website yang melanggar kebijakan adsense, karena kita jika mendaftarnya nanti akan diarahkan apakah anda mau memasang iklan dengan support adsense atau tidak. Nah, disini kita bisa tarik kesimpulan bahwa dengan menggunakan periklanan seperti adnow, mgid, dll tidak ada masalah. 

Akhir-akhir ini banyak publisher memasang di website mereka beberapa kode iklan yang tidak lain bukan kode dari iklan Adsense, setelah saya telusuri mereka memasang iklan dari Adnow dan Mgid, untuk Zoteromedia sendiri saya belum pernah mendapatkan para blogger memasang kode iklan dari Zoteromedia.

Tetapi yang saya tau, zoteromedia juga termasuk medai publisher yang bisa dibilang tidak kalah dengan Adsense. Nah, berbicara mengenai Zoteromedia kira-kira apa sih Zoteromedia dan apa saja produk yang mereka tawarkan kepada kita sebagai blogger. Kita simak saja ya dibawah ini. Semua ini saya lgsung ambil dari website resminya supaya saya tidak salah dalam menjelaskannya.

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital.

Melalui pengoptimalan server iklan kami yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, kami bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi kami telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

Nah, untuk masalah produk yang mereka pasarkan antara lain adalah 
  1. Advertiser
  2. Publisher

Zoteromedia.com memungkinkan anda memasang iklan di ribuan Jaringan kami dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda..

Biaya murah

Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space  yang beragam (baca kembali Term of Service kami) , Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik

Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Sebagai pemilik website tentunya anda berhak menghasilkan uang tambahan, caranya cukup sederhana yaitu tampilkan iklan kami pada halaman blog/website anda dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap anda.

Sistem PPC
Anda mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Ada beberapa pilihan ukuran iklan baik banner ataupun teks yakni 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan semaksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.

Sistem CPM
Kami memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rata yang cukup tinggi.

Nah, dengan penjelasan diatas pastinya anda sudah tau apa itu Zoteromedia, Untuk anda yang penasaran, silahkan anda berkunjung ke website resmi mereka disini : Zoteromedia.com

Sekian artikel dari saya semoga hal ini dapat membantu anda sebagai publisher yang belum diterima adsense, daripada masih nunggu terus, mending cari solusi itupun ga kalah jauh dengan adsense, tetapi saya masih setia dengan periklanan terbesar dunia yaitu adsense. Thanks kawan.

Posting Komentar untuk "Zoteromedia WEB Advertiser dan Publisher Indonesia Yang tidak Kalah dengan Adsense"