Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mode Terbaru Mobile Legends Survival Bisa Main 99 Player Dalam 1 Map

Mode Terbaru Mobile Legends Survival Bisa Main 99 Player Dalam 1 Map - Mobile Legends memang belum bisa dijadikan titik jenuh dalam permainan Games MOBA, karena pihak Moonton sendiri terus berkarya supaya Game ini bisa seterusnya digemari oleh para pemain Game setia Moba. Game ini sukses dipasaran sudah hampir 1tahunan berapa ya keuntungan dari Pihak Moonton, Pastinya dengan adanya pembaharuan Map terbaru yang dinamakan Mode Survival dengan Mode ini anda bisa bermain sampai 99 Player didalam permainan tidak akan membuat para pemain merasa jenuh untuk memainkan Game Mobile Legends Bang - Bang ini.
Mobile Legends: Mode Survival Muat 99 Player Dalam 1 Map
Sebelumnya ada beberapa Mode dalam permainan Mobile Legends diantaranya :
  1. Classic
  2. Brawl
  3. Customs
  4. Rangked, dan 
  5. I Vs Com
Dengan penambahan mode permainan ini pastinya tidak akan membuat para pemain Mobile Legends merasa jenuh karena anda bisa bermain dengan 99 player dalam 1 Map yang mana setiap perjalanan anda akan menemui musuh terus menerus sampai ke titik finish.
Mobile Legends: Mode Survival Muat 99 Player Dalam 1 Map

Mode terbaru yang hadir di Global Server ini memang mode paling ditunggu oleh para player. Bukannya hanya gameplaynya saja yang bisa dibilang unik karna mirip sekali dengan PUBG, kali ini ada perubahan yaitu sekarang bisa muat 99 Player. Jika ada 99 Player maka akan ada 33 Tim yang siap bertarung sata sama lain, wow...!! 

Salah satu genre games yang saat ini cukup bayak dimainkan selain game moba ialah game battlegrounds. Dimana kita akan bertahan hidup melawan banyaknya player lain yang sama-sama bertahan hidup. Tujuan utama dari game tersebut ialah siapa yang dapat bertahan hidup paling lama dan akhir dialah pemenangnya. Oleh karena itu beberapa game moba pun turut mencoba menghadirkan mode yang menyerupai dengan battleground tujuanya ialah agar para player moba dapat tetap merasakan pengalaman bermain game battlegrounds tanpa harus berpindah ke game lain.
Mobile Legends: Mode Survival Muat 99 Player Dalam 1 Map
Setelah cukup lama merencanakan mode survival akhirnya moonton pun mulai benar-benar serius dalam mengimplementasikanya sebelumnya memang sudah dirilis mode survival pada beberapa waktu lalu namun memang hal tersebut masih cukup banyak terdapat masalah serta beberapa bug masih bermunculan tak hanya itu playernya pun masih sangat terbatas sehingga hal tersebut membuat moonton harus berpikir serta membuat terobosan baru.
Mobile Legends: Mode Survival Muat 99 Player Dalam 1 Map
Baru-baru ini moonton akhirnya memperlihatkan mode survival yang sudah mengalami perbaikan dan saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya dimana player pun sekarang bisa mencapai 99 player yang dibagi masing-masing tim sebanyak 3 orang untuk bertahan hidup dan jadi pemenang. Namun jika sebelumnya kita melihat bahwa mode tersebut terlihat sangat lag dan cukup berat sehingga ping pun tidak stabil namun kali ini hal tersebut sudah diperbaiki oleh moonton sehingga nampak tidak begitu berat.

Sumber : Mobilelegends



Posting Komentar untuk "Mode Terbaru Mobile Legends Survival Bisa Main 99 Player Dalam 1 Map"