Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OtoCare Aplikasi Android dari GardaOto untuk Layanan Asuransi Mobil, Motor, dan Mikro 2018

OtoCare Aplikasi Android dari GardaOto untuk Layanan Asuransi Mobil 2018 - Mempunyai kendaraan Mobil siapa yang tidak mau, abad ini sudah tidak biasa dengan berpenampilan hanya dengan mengendarai yang namanya sepeda motor saja, untuk tampil kekinian di depan teman-teman atau pacar butuh yang namanya mobil supaya dianggap sebagai seorang yang kaya. Akan  tetapi punya mobil itu sangat berat sekali karena mahalnya suku cadang atau perawatan yang semuanya serba mahal, apalagi jika anda mengalami yang namanya kecelakaan, pastinya mobil yang anda kendarai bisa saja lecet atau rusak parah, Nah, untuk menanggulangi tersebut anda bisa melakukan yang namanya Asuransi Mobil.
Banyak sekali Layanan Asuransi yang melayani pengurusan Layanan Asuransi Mobil, seperti yang satu ini GardaOto, kira-kira apa itu GardaOto

GardaOto Digital merupakan perusahaan yang dikelola oleh Asuransi Astra untuk melayani masyarakat Indonesia dalam membayar segala hal yang berkaitan dengan Asuransi Kendaraan seperti Mobil dan Sepeda Motor. Dengan Garda Oto anda tidak usah hawatir karena GardaOto sudah diawasi oleh OJK dan terdaftar.

GardaOto merupakan Asuransi Mobil Terbaik yang mana anda akan menerima Nomor Polis jika anda sudah mendaftar di GardaOto, tidak melalui website saja, Gardaoto juga melayani pendaftaran melalui Aplikasi Android yang diberi nama OtoCare, yang tugasnya sama dengan GardaOto. Dengan menginstal aplikasi OtoCare anda akan lebih mudah dalam melakukan pendaftaran dan menverifikasi akun anda supaya benar-benar terdaftar secara resmi di Layanan Asuransi Mobil milik GardaOto, Otocare melayani segala layanan asuransi mobil, motor, dan lainnya.

Kira-kira apa ya kelebihan dari aplikasi Otocare tersebut, silahkan simak dibawah ini : 

Fast Line Booking
Dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan privilege saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor cabang. Nikmati antrian khusus pengguna Garda Mobile Otocare.

Realtime Claim Status
Anda dapat melihat setiap progress klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan Anda saat melakukan perbaikan di bengkel. Proses klaim dari hulu ke hilir dapat Anda lihat di Garda Mobile Otocare.

Simple Emergency Request
Request layanan darurat Garda Siaga bisa dilakukan dengan menggunakan Garda Mobile Otocare. Hanya dengan menggunakan menu Emergency Request, petugas Garda Siaga akan segera membantu Anda. Tracking lokasi petugas Garda Siaga dengan Garda Mobile Otocare.

Friends & Meet Up
Membantu Anda untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Garda Mobile Otocare dan membuat sebuah grup untuk aktifitas touring atau meet up. Dengan fitur ini, Anda dapat mengetahui keberadaan teman-teman Anda.

Event
Memberikan informasi lengkap mengenai event nasional hanya di Garda Mobile Otocare. Dengan fitur ini, Anda bisa mengaktifkan reminder dan juga navigasi.
Anda bisa dengan mudah mendownloadnya di Appstore dan Playstore.

Dimana saya dapat mengakses pembelian polis Garda Oto Digital?
Garda Oto Digital hanya tersedia di situs website gardaoto.com dan ditujukan kepada pelanggan yang berdomisili di area Jakarta, Bogor, Bandung. Surabaya

Apa layanan tambahan yang saya peroleh ketika membeli polis Garda Oto melalui gardaoto.com ?
Pelanggan yang membeli polis Garda Oto melalui gardaoto.com akan mendapatkan dua layanan tambahan, yaitu Home Survey dan PDS (Pickup Delivery Service) yang berlaku khusus untuk area Jakarta, Bogor, Bandung. Selain di area Jakarta, Bogor, Bandung, pelanggan tetap dapat menikmati layanan lainnya seperti garda akses, garda center, garda siaga dan garda mobile Otocare.

Berapa lama waktu perlindungan Polis Garda Oto yang dibeli melalui gardaoto.com ?
Polis Garda Oto yang dibeli melalui gardaoto.com melindungi kendaraan bermotor roda 4 (Empat) Anda dalam kurun waktu 1 (satu) tahun perlindungan.

Apabila saya berada di luar area Jakarta, Bogor, Bandung apakah saya dapat membeli polis Garda Oto melalui gardaoto.com ?
Pelanggan yang berdomisili di luar area Jakarta, Bogor, Bandung tetap dapat membeli polis Garda Oto melalui gardaoto.com. Untuk dua layanan Garda Oto Digital yaitu Home Survey dan PDS (Pickup Delivery Service) hanya berlaku khusus untuk area Jakarta, Bogor, Bandung.

Apabila saya mewakili perusahaan saya untuk membeli polis kendaraan bermotor Garda Oto via gardaoto.com apakah memungkinkan ?
Untuk pembelian polis kendaraan atas nama perusahaan dapat dilakukan via gardaoto.com dengan melampirkan dokumen SIUPP, NPWP Perusahaan, Akta Perusahaan, KTP PIC Perusahaan yang asli (bukan fotokopi) ketika proses survei kendaraan berlangsung.

Kendaraan saya bernomor polisi luar area Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya tetapi masih berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya. Apakah saya dapat membeli polis Garda Oto melalui gardaoto.com ?
Jika kendaraan Anda memiliki nomor polis A, B, D, E, F, T, Z, L, N, W, AG maka Anda dapat melakukan pembelian polis Garda Oto via gardaoto.com.

Bagaimana saya melakukan pembelian polis Garda Oto melalui gardaoto.com ?
  • Klik BELI SEKARANG yang terletak pada halaman gardaoto.com.
  • STEP 1 Info Kendaraan, lengkapi form jenis perlindungan, informasi kendaraan dan jadwal survei yang diinginkan, lalu klik NEXT.
  • STEP 2 Dokumen & Data, lengkapi data diri dan dokumen tertanggung yang harus diupload, lalu klik NEXT.
  • STEP 3 Pembayaran, review kembali ringkasan data pesanan dan total biaya polis Garda Oto yang harus dibayar kemudian pilih metode pembayaran, lalu klik BUY NOW.
  • Lengkapi data pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  • Proses survei kendaraan. Anda dapat melakukan survei di Kantor Cabang, Garda Center, maupun Specific Location (Home Survei).
  • Persetujuan apabila ada perubahan atas kondisi polis sesuai hasil survei pada halaman Atur Pesanan.
  • Penyelesaian pembayaran jika ada kekurangan/kelebihan bayar yang mengacu pada hasil survei kendaraan.
  • E-Policy akan dikirim kepada tertanggung melalui email, adapun polis fisik akan dikirimkan setelah melakukan ”Spin to Win” dan dikirimkan sesuai dengan data alamat pengiriman polis.

Setelah melakukan pembayaran atas polis Garda Oto melalui gardaoto.com, apa yang harus saya lakukan ?
Anda memiliki waktu maksimal 6 (enam) hari kalender dari tanggal order awal untuk melakukan survei kendaraan dan mendapat persetujuan dari Asuransi Astra.

Setelah saya melakukan pembayaran, kapan polis Garda Oto melalui gardaoto.com saya aktif?
Polis Anda akan aktif setelah melakukan pembayaran dan survei kendaraan serta mendapatkan persetujuan dari Asuransi Astra.

Dimana saya bisa memeriksa kembali order transaksi saya ?
Anda dapat memeriksa kembali order yang telah dilakukan pada halaman Atur Pesanan dengan memasukkan email dan nomor order yang muncul saat menyelesaikan pembayaran.

Kapan dan di mana saja saya dapat melakukan survei kendaraan ?
Anda dapat melakukan survei kendaraan apabila sudah melakukan pembayaran awal. Anda dapat memilih lokasi, tanggal, dan waktu survei kendaraan ketika melakukan pesanan pada STEP 1 Info Kendaraan. Maksimum waktu survey adalah 6 (enam) hari kalender sejak tanggal order. Survei kendaraan dapat dilakukan di Kantor Cabang, Garda Center, atau Spesific Location(Home Survey). Apabila Anda memilih layanan Home Survey maka petugas kami akan mengkonfirmasi waktu dan lokasi survei kendaraan sesuai dengan pilihan Anda.

Apabila saya melakukan survei kendaraan dan terdapat perubahan kondisi kendaraan, apa yang harus saya lakukan ?
Anda harus mereview kembali order Anda di halaman Atur Pesanan dan segera melakukan approve order atau cancel order untuk melanjutkan order. Anda memiliki waktu approval order maksimal 6 (enam) hari kalender dari tanggal order awal.

Pada saat survei apakah dimungkinkan terjadi perubahan data kendaraan, perlindungan, dan aksesoris?
Ketika proses survei kendaraan dilakukan, dimungkinkan adanya perubahan pada hal-hal tersebut. Informasikan kepada surveyor kami jika Anda menginginkan perubahan pada kendaraan Anda. Pada saat survei, surveyor kami juga akan menentukan adanya cacat semula atau tidak, jika Anda memiliki aksesoris tambahan, akan diinformasikan nilai maksimal yang bisa dijaminkan untuk aksesoris tambahan tersebut.

Apabila saya menolak hasil survei apakah yang akan terjadi?
Penolakan terhadap hasil survei menyebabkan transaksi Anda akan dibatalkan, selanjutnya kami akan memproses pengembalian dana Anda.

Apabila pada hasil survey terjadi perubahan premi yang menyebabkan kurang bayar, apakah yang saya harus lakukan?
Lakukan approval atas hasil survei di halaman Atur Pesanan maksimal 6 (enam) hari kalender dari sejak awal Anda membuat pesanan, lalu segera selesaikan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia.

Apabila pada hasil survei terjadi perubahan premi yang menyebabkan lebih bayar, apakah yang harus saya lakukan ?
Lakukan approval atas hasil survei di halaman Atur Pesanan maksimal 6 (enam) hari kalender dari tanggal order awal. Untuk pembayaran menggunakan metode kartu kredit full payment, limit kartu kredit Anda akan dikembalikan. Adapun untuk metode pembayaran cicilan kartu kredit, BCA klikpay, Mandiri clickpay, Virtual Account Permata,  isi form pengembalian dana untuk kemudian dana akan dikembalikan ke rekening tertanggung.

Apabila pada hasil survei tidak terjadi perubahan premi tetapi terjadi perubahan data order, apakah yang harus saya lakukan ?
Lakukan approval atas hasil survei di halaman Atur Pesanan maksimal 6 (enam) hari kalender dari tanggal awal order.

Setelah melakukan pembayaran atas polis Garda Oto melalui gardaoto.com dan melakukan survei kendaraan, apakah polis saya sudah aktif ?
Jika tidak ada perubahan pesanan, maka polis Anda akan aktif setelah dilakukan survei. Adapun jika ada perubahan pesanan, maka polis Anda akan aktif maksimal 1 x 24 jam hari kerja sejak Anda melakukan approval di halaman Atur Pesanan.

Kapan saya data menerima polis Garda Oto melalui gardaoto.com?
Anda akan menerima polis asuransi kendaraan bermotor Garda Oto melalui gardaoto.com dalam bentuk soft file (e-Policy) ke alamat email Anda. Sebagai komitmen kami untuk menciptakan Peace Of Mind, polis hardfile juga kami kirimkan ke alamat Anda.

Apabila pada periode pembelian polis Garda Oto melalui gardaoto.com terdapat program bonus tambahan, bagaimana saya mendapatkan bonus tersebut?
Mekanisme Program Bonus sesuai dengan periode dan ketentuan program yang berlaku.  Bonus akan dikirim bersamaan dengan polis fisik.

Apakah memungkinkan untuk saya mengubah jadwal survei kendaraan dari order awal yang sudah diinput ketika pembelian?
Anda akan dikonfirmasi ulang oleh petugas kami sebelum Home Survey Klaim dilakukan. Anda dapat meminta perubahan waktu dan lokasi survei kendaraan langsung kepada petugas kami.

Apakah kendaraan yang digunakan untuk tujuan disewakan (rental) bisa diasuransikan di gardaoto.com?
Kendaraan yang dapat diasuransikan di gardaoto.com hanya untuk penggunaan pribadi / dinas.

Sekian pembahasan mengenai OtoCare dan GardaOto semoga anda sebagai pemilik segala jenis kendaraan bisa memahami apa itu asuransi dll.

Posting Komentar untuk "OtoCare Aplikasi Android dari GardaOto untuk Layanan Asuransi Mobil, Motor, dan Mikro 2018"