Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Copy Paste Artikel di Website yang di Kunci / protect Tanpa Menggunakan Kode Script atau Tools


Cara Copy Paste Artikel di Website yang di Kunci / protect Tanpa Menggunakan Kode Script atau Tools - Kesal sekali jika menemukan website yang di protect untuk tidak bisa di copas oleh pihak lain, sebagai blogger pemula pastinya mereka akan mencari referansi supaya bisa mengepost artikelnya di blog mereka, tetapi banyak para blogger yang sudah suhu merasa kesal hasil karyanya di jiplak begitu saja oleh si newbie karena bisa jadi jika artikel dijiplak pasti Google akan memberikan peringatan kepada kita bahwa anda tidak diperkenankan untuk meng kopas hasil karya orang lain.

Sebenarnya Copas itu tidak pernah ada warning langsung dari google, tapi yang ditakutkan warning itu berasal dari si pemilik artikel, nah, itu yang akan jadi masalah, jika sipemilik artikel melapor kepada Google dan anda di cap sebagai pengkopas pasti anda yang mempunyai akun Adsense siap-siap akan mendapatkan peringatan dan ini membuat tidak aman dari Google Adsense kalian.

Copas bisa berakibat buruk juga kepada si pemilik artikel karena dikhawatirkan si copas malah yang nangkring di Page One, maka akan berakibat jauh dari viewer dan artikel anda akan berada di bawah si tukang copas, makanya banyak para pembuat artikel merasa kesal dengan mereka yang taunya hanya copas tanpa berkarya, mereka tidak tau bahwa si tukang penulis artikel sudah susah payah mengumpulkan banyak referensi dan berjam-jam mereka membuatnya, e...!! enak saja si tukang copas mengambil tanpa meminta izin terlebih dahulu. hal itusering terjadi.

Nah, berbicara mengenai copas mengupas sebenarnya tidak ada masalah jika kita copas artikel orang lain, tetapi ada satu syarat yang selalu di wanti-wanti oleh si pembuat artikel bahwa kalau anda ingin mengkopas wajib untuk menyertakan link sumber mereka. maka dengan anda menyertakan link sumber tidak ada yang dirugikan disini.

Website yang di protect bisa kita ambil dengan cara menggunakan script dan tools, tetapi saya mempunyai trik supaya anda bisa mengambil artikel yang di kunci tanpa menggunakan Script dan tools, kemungkinan belum ada yang menggunakan trik ini, trik ini saya dapatkan setelah saya mendapatkan 1 artikel keren yang ada di beberapa website, setelah saya mau Copas, e...!! artikelnya di protect, maka dengan cara ini saya akan berikan kepada anda supaya mudah mengambil artikel orang lain yang di protect atau di kunci.

Silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

1. Buka website yang mau anda kopas dan cari artikelnya 

2. Silahkan kursor anda berada di salah satu artikel yang mau anda copas, dan silahkan klik kanan pada mouse anda >> Cetak / Print (Ctrl+P)

3. Silahkan anda klik Ubah

4. Pilih Microsoft XPS Document Writer

5. Nah, disini anda bisa copas dengan cara di block semua tulisan yang mau anda ambil.

Bagaimana, cukup mudah ya kawan, tutorial ini kemungkinan beluma ada di artikel-artikel sebelumnya, jadi silahkan manfaatkan semua hal supaya bisa mempermudah penulisan artikel di website anda, dan jangan lupa bagi anda yang copas jangan sekali-kali tidak menyertakan yang namanya sumber, karena banyak pemantau blog anda.

Posting Komentar untuk "Cara Copy Paste Artikel di Website yang di Kunci / protect Tanpa Menggunakan Kode Script atau Tools"