Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite 2018 Android Oreo Ram 3GB dan Kamera 13+2MP

Huawei Nova 2 Lite
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite 2018 Android Oreo Ram 3GB dan Kamera 13+2MP - Setelah sukses dengan beberapa produk unggulannya yaitu seri Nova, Huawei meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Nova 2 Lite, sebenarnya seri ini hanya penerus dari seri-seri sebelumnya yang mana pasti ada keunggulan yang lebih dari produk terbaru Nova 2 Lite ini.

huawei nova 2 lite_EMUI

Beberapa bulan lalu vendor asal Tiongkok ini meluncurkan Huawei Y9 yang dikeluarkan pada tahun ini (2018) yang mana lebih menampilkan dalam performa kamera dengan di inject 4 buah kamera, wow....!! kaum hawa wajib beli produk yang satu ini, karena dengan kamera yang diandalkannya sangat cocok bagi mereka yang suka berselfie ria.

huawei nova 2 lite_selfie

Ditanggal 30 Maret 2018 kemaren juga Huawei meluncurkan produk mereka yang diberi nama Nova 3E yang disebut-sebut bakal meluncur untuk kelas menengah, ya....!! antara 1.5jt - 3jt gitu dah....


Huawei meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Huawei Nova 2 Lite juga lebih difokuskan dengan kualitas kamera yang apik dan bokeh sehingga anda sebagai seorang jiwa fotografer bisa dengan mudah menyeting dengan mudah pada saat moment pemotretan anda.

Bicara dalam segi desain, Huawei Nova 2 Lite terlihat persis seperti Honor 9 Lite yang diluncurkan tahun lalu. Nova 2 Lite menawarkan layar 5,99 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel dan aspek rasio 18: 9 yang sedang ngetren dalam setahun ke belakang.

huawei nova 2 lite_rear
Tampilan dengan aspek rasio seperti ini membantu mengurangi bezel, yang juga bisa kita jumpai di Huawei Nova 2 Lite. Tidak ada pemindai sidik jari di bagian depan, karena diubah kebelakang menemani kamera utama. Untuk selfie dan video call, anda akan menjumpai kamera 8 MP di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang, ada pengaturan kamera ganda yang merupakan kombinasi sensor 13 MP dan 2 MP. Dengan pengaturan ini, mereka bisa memotret dengan efek bokeh yang nyaris sempurna.


Huawei Nova 2 Lite hadir dengan dukungan Snapdragon 430 SoC yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Perangkat ini menjalankan EMUI 8.0 yang berbasiskan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Nova 2 Lite memiliki penyimpanan internal 32 GB, dan juga dilengkapi slot kartu microSD terpisah sehingga pengguna tidak perlu memilih antara kartu SIM kedua atau memori tambahan.

Huawei Nova 2 Lite tersedia dengan harga $193, kalau kita jadikan rupiah menjadi sekitar 2jt lebih. Ponsel ini ditawarkan dalam tiga warna – hitam matte, biru, dan emas. Saat ini, belum ada kabar mengenai peluncuran globalnya.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2 Lite 2018 Android Oreo Ram 3GB dan Kamera 13+2MP"