Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adnow dan Mgid Iklan Alternatif bagi anda yang belum diterima Adsense



Adnow dan Mgid Iklan Alternatif bagi anda yang belum diterima Adsense - Sulitnya untuk diterima Google dalam menayangkan periklanan di blog yang baru kita buat membuat banyak orang melakukan cara singkat untuk segera bisa mendapatkan hasil dari iklan. Adsense merupakan media periklanan terbesar dibawah naungan perusahaan raksasa Search Engine yaitu Google. Google sendiri akan menggaji kita tiap bulan setelah apa yang kita tulis sudah banyak pengunjung yang membaca artikel kita. Disini bukan hanya Google adsense saja yang harus pede untuk menggaji para blogger, ada beberapa website yang biasa orang-orang lakukan jika blognya belum memenuhi syarat, biasanya menggunakan iklan Adnow dan Mgid.

Adnow dan Mgid sebenarnya sama saja dengan Google Adsense, tetapi bedanya jika di Google adsense banyak syarat yang wajib dipenuhi oleh para penulis artikel, tapi di Mgid dan Adnow kita dengan mudah mendaftarkan diri untuk menjadi seorang publisher di website mereka. 

Jika kita berbicara mengenai apakah Adnow dan Mgid membayar atau tidak, pastinya sudah banyak yang di bayar oleh kedua website ini, saya sendiri baru menggunakan iklan Mgid dan Adnow setelah banyak membaca bahwa kode iklan ini tidak menyalahi aturan dari Google Adsense. Sebenarnya saya masih setia dengan Google Adsense, karena pembayaran yang lebih fantastis dibandingkan dengan iklan Adnow dan Mgid.

Perbedaan pembayaranpun sangat jauh, jika adsense membayar saya 50ribu sehari pihak Mgid dan Adnow hanya membayar 5000 - 10.000 itupun jika viewernya sama diatas 5000 pengunjung blog. Maka itu saya sendiri masih setia dengan Google Adsense, Adnow dan Mgid dijadikan kerjaan sampingan saya, selagi Adsense membayar saya dalam waktu 1 bulan sekali, Mgid dan Adnow akan membayar saya 2-3bulan sekali, itupun saya sudah bersyukur, karena masih ada bonus dari apa yang sudah saya lakukan pada blog saya. 
Mgid

Untuk mendaftar pada iklan Mgid dan Adnow kalian hanya perlu mendapatkan pengunjung diatas 1000 perhari, jika itu belum sampai kadang tidak di verifikasi. untuk Adnow tidak ada pembatasan viewer, dan semua di terima tetapi tergantung viewer, jika tidak banyak maka tidak akan mendapatkan dolar. Tetapi untuk Mgid wajib PV perbulan anda 10ribuan bisa jadi sehari 1000 viewer supaya diterima oleh pihak Mgid. 

Nah, bagi anda yang tidak diterima oleh adsense dan sudah frustasi karena selalu di PHP dan di tolak, silahkan menggunakan cara saya dengan mendaftarkan diri di MGid dan Adnow, karena itu akan membantu anda dalam media periklanan dan anda akan cepat dapat profit. Cocok untuk anda yang mempunyai viewer lumayan bagus 5000 perhari.
Adnow

Jika anda tertarik untuk mendaftar di Adnow dan Mgid silahkan kunjungi situs resmi mereka di https://adnow.com/ dan https://www.mgid.com/

Jika masih ada pertanyaan silahkan koment diatas misal bagaimana cara daftar dan cara memasukkan iklan kedalam artikel anda. saya siap akan bantu cara memasukkan dan mendaftar iklan di Mgid dan Adnow. Manfaatkan peluang yang ada selagi itu belum di larang.

Posting Komentar untuk "Adnow dan Mgid Iklan Alternatif bagi anda yang belum diterima Adsense"