Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone atau HP Murah Hanya 1jutaan Spesifikasi Gahar Mei 2018

Smartphone atau HP Murah Hanya 1jutaan Spesifikasi Gahar Mei 2018 - Jika kita berbicara smartphone tidak akan pernah habis ya...!!! mulai dengan pabrikan yang baru dan model yang tambah tahun sangat menggoda para pecinta ponsel pintar, Sebut saja ponsel yang berbasis Android, mesti di dunia mendapatkan Rangking nomor 2 dari si ponsel milik Apple yaitu Iphone, tetapi untuk di Indonesia sendiri banyak yang menggunakan ponsel yang berbasis android buatan Google. 

Image result for elephone a4
Kali ini saya akan membahas mengenai ponsel pintar yang masih asing kedengarannya, sebut saja si ponsel Elephone A4. Ponsel baru ini merupakan ponsel yang berasal dari negeri tirai Bambu sama saja dengan si Xiaomi, Oppo, Vivo, dll. Memang akhir - akhir ini merk ponsel dari negeri tirai bambu ini sebut saja China sangat populer dan sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Smartphone tersebut juga di bandrol dengan harga yang sangat murah dan tentunya bakal cocok banget buat anda yang suka main game mobile legends Bang-bang, PUBG MOBILE, Garena Free Fire, Garena AOV dan game - game keren lainnya dan tentunya smartphone ini bakal cocok juga untuk menemani anda saat bulan ramadhan. Karena dengan budget minimpun anda bakal mendapatkan smartphone murah dengan spesifikasi gahar dan tentunya gak kalah jauh sama vendor yang sudah terkenal sebelumnya.

Smartphone ini adalah keluaran terbaru yang diluncurkan oleh ELEPHONE dan memiliki spesifikasi yang sangat gahar, Sehingga smartphone tersebut bakal cocok banget buat anda untuk digunakan saat berpetualang. Meskipun harga yang ditawarkan vendor ini murah, Akan tetapi soal kecanggihan dan kekuatan smartphone tersebut juga gak jauh kalah dengan smartphone yang di bandrol 10 jt-an loe.  Wiw keren bukan ?

Image result for elephone a4

Nah, Apa anda penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini ? Mari kita  simak bersama ulasan artikel tentang Smartphone Murah Spesifikasi Gahar Cuma 1 Jt, Cocok Buat Anda Yang Ingin Berpetualang !!

Berbicara soal spesifikasi yang di usung oleh smartphone murah ini, Display Elephone A4 memiliki body berbahan metal dan mempunyai kemiripan dengan iphone X jika dilihat dari luar dan smartphone ini mengusung layar IPS LCD 5.85 inci, rasio 18:9 dan resolusi 1440 x 720 piksel. Sehingga akan lebih nyaman jika anda suka menonton film, Karena smartphone ini cukup besar layaknya tablet.


Kemudian berbicara soal dapur pacu, Smartphone ini telah tersediah os android terbaru yaitu Android 8.1, Untuk meningkatkan kinerjanya, Elephone A4 ini didukung chip MediaTek MT6739WW Quad Core 1.5GHz dan RAM 3GB, Serta memory internal sebesar 16GB dan bisa ditambah memory External sebesar 128GB. Sehingga anda gak perlu khawatir lagi saat memory internalmu hampir habis, Tapi saya rasa dengan memory internal saja sudah cukup untuk menyimpan file - file pentingmu.

Selanjutnya untuk membuat suasana yang menyenangkan disekitarmu, Elephone A4 ini memiliki  kamera samsung  yaitu sensor 8MP f/2.0 plus dual LED sebagai kamera belakang dan untuk kamera bagian depan smartphone ini terpasang 5MP, Meskipun pada kamera tidak memiliki resolusi yang cukup tinggi namun soal kejernihan smartphone ini tak jauh kalah dengan smartphone yang dibandrol mahal.

Untuk melengkapi spesifikasin diatas, Elephone A4 ini telah dilengkapi: dual SIM, kemudian sensor (proximity, accelerometer, ambient light, fingerprint sensor, dan compass), dan dukungan 4G LTE, USB OTG, GPS dan Bluetooth.

Nah, Adapapun dengan harga yang dibandrol oleh smartphone murah ini adalah berkisar $129.99 atau setarah Rp. 1,7 jt. Jika berminat anda bisa membelinya langsung di situs resminya atau Toko Online.

Hanya itu ulasan yang dapat saya utarakan di artikel ini, Semoga artikel tentang Smartphone Murah Spesifikasi Gahar Cuma 1 Jt, Cocok Buat Pecinta Gamer bisa menambah wawasan anda tentang smartphone keren dan murah. Jika berkenan silakan share artikel ini ke sosial mediamu. Terima kasih atas kunjungannya. " Salam Sukses"

Sumber : www.dsopgratis.com

Posting Komentar untuk "Smartphone atau HP Murah Hanya 1jutaan Spesifikasi Gahar Mei 2018"