Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Alqur'an untuk Komputer dan Android Ramadhan 1439H 2018

Aplikasi Alqu'an untuk Komputer dan Android  Ramadhan 1439H 2018 - Bulan Ramadhan sudah tiba, dan semua umat islam melaksanakan bulan puasa bersama seluruh dunia, dengan adanya bulan Ramadhan ini kita diwajibkan untuk banyak mengunpulkan amal dengan cara bersedekah, sholat 5 waktu, sholat sunnah, infaq, shodaqoh, dll. Nah, dari diantara tersebut untuk menambah amal dengan cara sholat taraweh dan witir sekaligus banyak membaca Kitab Suci yaitu Al-qur'an.

Image result for download alquran digital untuk pc

Bagi semua umat islam, Al-Qur'an adalah pedoman hidup bagi semua umat islam. Membaca dan mempelajari Al-Qur'an adalah suatu kewajiban penting yang merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah S.W.T.

Semakin berkembangnya jaman yang semakin maju dan canggih yang pada saat ini semakin banyak teknologi yang bermunculan, salah satunya Al-Qur'an Digital ini yang bisa di dapat dengan mudah.

Al-Qur'an Digital adalah aplikasi islami yang berisi semua ayat-ayat Al-Qur'an (30 Juz) yang di kemas ke dalam satu sebuah aplikasi yang praktis serta mudah di pahami dan tentunya juga sudah di lengkapi dengan terjemahan berbahasa indonesia.

Nah, disini saya akan membagikan kepada kalian semua aplikasi alqur'an yang mana nantinya anda bisa instal di Laptop atau android anda, dengan ini anda sudah tidak usah membeli Al-qur'an, karena sekarang ini sudah era digital dan semua serba teknologi canggih, semua sudah ada di dalam satu aplikasi, pastinya meringankan anda.

Al-Quran merupakan kalam Allah yang diturunkan atau diwahyukan kepada nabi Muhammad SAW melalui perantaraan malaikat Jibril. Dan kita sebagai hamba Allah wajib untuk mentaati semua perintah-Nya. dan menjauhi segala larangan-larangan Allah. 

Software Al Qur'an ini  untuk anda yang ingin menghafal Al Qur'an atau sekedar membaca Al Qur'an di komputer. Software yang dibuat secara profesional oleh salah satu universitas yang sangat terkenal di Arab Saudi yaitu King Saud University ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Antara lain:

  • Terjemah Bahasa Indonesia dan 20 Bahasa Lainnya
  • Tafsir Bahasa Indonesia dari Al Jalalayn
  • Murottal MP3 Al Qur'an lebih dari 20 Qori / Imam
  • Putar Murottal MP3 Per Ayat
  • Dirancang untuk membantu menghafal Al Qur'an
  • Pengulangan Per Ayat / Halaman yang ingin dihafal
  • Mode Latihan Hafalan dengan Highlight Ayat
  • Mode Tilawah untuk membaca Al Qur'an
  • Pencarian Ayat / Terjemah
  • Tersedia untuk Windows / Mac / Linux/ Android
Nah, anda bisa mendownloadnya disini : Download Alqur'an Lengkap

Posting Komentar untuk "Aplikasi Alqur'an untuk Komputer dan Android Ramadhan 1439H 2018"