Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keyboard tulisan arab Online, Solusi Cepat Nulis Bahasa Arab tanpa Instal Aplikasi

Keyboard tulisan arab Online, Solusi Cepat Nulis Bahasa Arab tanpa Instal Aplikasi - Tulisan bahasa arab merupakan momok bagi mereka yang belum terbiasa atau belum tau cara untuk melakukannya, karena dikeyboard khusus indonesia menggunakan huruf abjad yang biasa orang lakukan di dunia. Laptop atau PC sendiri banyak menggunakan QWERTY daripada tulisan arab, jika anda perlu untuk membuat tulisan arab pastinya harus menginstal keyboard yang dikhususkan untuk tulisan arab.


Tulisan arab hanya diperlukan bagi mahasiswa atau siswa yang mempunyai tugas menulis ayat - ayat dan biasanya tugas Pendidikan Agama ISlam, Bahasa Arab, mereka yang kuliah dibagian Bahasa Arab, dll. Apalagi guru-guru atau dosen yang mengajar PAI untuk membuat soal berbahasa arab pasti memerlukan yang namanya keyboard yang support bahasa arab.

Zaman semakin canggih dan sekarang kita sudah tidak usah khawatir lagi karena semua selalu ada solusinya daripada kita capek-capek mengerjakan ini itu pastinya dengan yang lebih simple maka anda akan lebih dimudahkan dalam melakukan hal yang berbau pekerjaan berat.

Sama halnya dengan Aplikasi yang berbentuk web kali ini saya akan bagikan kepada anda yang selalu membuat tulisan arab supaya tidak memberi huruf satu persatu pada keyboard anda, dengan cara online anda bisa membuat tulisan arab dengan baik. 

Aplikasi ini sudah saya lakukan karena saya sangat membutuhkan tulisan arab dan saya cari di internet dan akhirnya menemukan solusi yang cepat sekali yaitu dengan menggunakan website keyboard online tulisan arab. 

Bagi anda yang penasaran, silahkan anda kunjungi situs resminya dan di internet banyak sekali yang menyediakan Keyboard tulisan arab secara online, tetapi anda perlu satu saja yang menurut anda gampang dalam mengerjakannya.

Disini saya menggunakan Lexilogos yang mana lebih mudah dan sangat praktis sekali, anda bisa melihat gambar dibawah ini 



Nah, diatas saya contohkan untuk membuat tulisan Allahumma, dengan aplikasi online ini anda dengan mudah membuatnya dan tidak perlu anda menginstal aplikasi yang berbahasa Arab.

Anda bisa mengunjungi situs resminya di sini : Lexilogos

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa digunakan dengan baik, jika ilmu ini sangat bermanfaat anda bisa share keteman-teman anda. sekian dari saya. salam super..!! Aplimuvie.

Posting Komentar untuk "Keyboard tulisan arab Online, Solusi Cepat Nulis Bahasa Arab tanpa Instal Aplikasi"