Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aulrad Hero Fighter Mobile Legends Bang - Bang Terbaru 2018

Aulrad Hero Fighter Mobile Legends Bang - Bang Terbaru 2018 - Jika kita berbicara hero di mobile legends pastinya tidak akan ada habis - habisnya, dengan datangnya hero terbaru yang diberi nama Aulrad maka akan menambah deretan Hero Fighter seperti Alucard, Zilong, dll. Hero ini lebih dominan dengan pakaian yang berupa jubah yang mana dengan wajah gaharnya akan membawa kematian pada musuh yang dia serang.

Aulrad Mobile Legends. Hero Fighter Terbaru dengan Skill Ultimate yang Bisa Ngejar di Seluruh Map

Aulrad merupakan hero terbaru yang hadir dalam update 1.2.76 Mobile Legends pada Advanced Server. Mengejutkan sekali, Aulrad yang berada dalam role Fighter ini memiliki skill global mematikan yang bahkan menyaingi kemampuan dari Angela, Angela sendiri merupakan Hero di MOBA dengan gaya merasuki tubuh temannya supaya mereka mempunyai kekuatan double yang mana nantinya bisa menghabisi musuh dengan tali mematikan miliknya.

Aulrad sendiri sebelum dirilis secara resmi pada update Advanced Server 1.2.76 lebih dikenal dengan kode nama Armstrong. Hal ini jelas dilihat dari penampilan hero Fighter ini yang dibekali dengan tangan kanannya yang memiliki kekuatan menakutkan. Aulrad sendiri dikisahkan sebagai seorang penjaga dari labirin keramat di Kerajaan Minoan yang terletak di Western Desert. Saat kerajaan diserang, Aulrad yang menjadi penjaga setia mendapatkan kekuatan yang mengubah bentuk fisiknya dan membuatnya memiliki pukulan mematikan.

Bukan hanya andal sebagai hero Fighter, Aulrad juga sangat tebal saat berperan sebagai hero Tank dalam pertarungan ditambah dengan spesialisasi Push/Burst Damage. Saat ini Aulrad dapat dibeli di Advanced Server dengan harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds.

Soal skill-skill yang dimiliki, Aulrad cukup menarik perhatian dengan skill ultimate yang merupakan skill global yang memiliki jangkauan hingga satu map. Kurang lebih mirip dengan Angela yang mampu melakukan teleportasi. Bedanya, Aulrad akan mendeteksi lokasi kelima hero musuh lalu mengunci salah satunya dan mengejar hingga menabraknya.

Skill Pasif Aulrad - Contract: Transform
skill-pasif-aulrad-mobile-legends
Jalan Tikus
Setiap melakukan 2 basic attack, 100% damage yang diberikan oleh serangan Aulrad berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Skill pasif ini akan dapat diaktifkan setiap 3 detik.

Skill 1 Aulrad - Contract: Soul Seal
Cooldown: 5.0 detik
Mana Cost: 60
skill-1-aulrad-mobile-legends
Jalan Tikus
Aulrad akan melepaskan energi intinya dan memperkuat basic attack berikutnya. Aulrad akan memberikan 50(+100% Total Physical Attack) dari poin Physical Damage.

Jika serangan Aulrad membunuh hero atau unit lawan, damage tambahan dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 40/20. Saat menyerang minion, damage dari basic attack yang telah diperkuat akan naik sebesar 100%.

Skill 2 Aulrad - Contract: Explosion
Cooldown: 15.0 detik
Mana Cost: 80
skill-2-aulrad-mobile-legends
Jalan Tikus
Aulrad akan mengambil posisi Defensive Stance yang akan bertahan selama 2 detik. Pada saat itu, Aulrad menciptakan perisai yang immune terhadap basic attack dan mengurangi damage dari serangan lain sebesar 30%.

Setelah 1 detik, Aulrad dapat kembali menggunakan skill ini untuk meledakkan perisai dan memberikan 200(+20% Total Physical Attack) poin dari Physical Damage ke musuh di sekitar. Skill ini pun akan menyebabkan efek Stun paling lama 1 detik.

Skill Ultimate Aulrad - Contract: Chase Fate
Cooldown: 60.0 detik
Mana Cost: 150
skill-ultimate-aulrad-mobile-legends
Aulrad pertama kali akan memiliki kemampuan untuk mengetahui lokasi hero musuh selama 5 detik. Jika serangan kembali dilakukan, maka Aulrad akan secara pemanen mengetahui posisi musuh, menguncinya lalu mengejarnya.

Setelah menabrak hero musuh, Aulrad akan memberikan 400(+100% Total Physical Attack) poin dari Physical Damage dan menyebabkan 1 detik efek Knock Back. Jika skill ini berakhir sebelum masuk fase kedua, akan mengakibatkan penambahan 30% dari waktu cooldown.

Nah, diatas adalah sekilas mengenai cerita dan skil yang di miliki oleh hero baru Aulrad, kira-kira apakah termasuk hero yang bakalan kena Banned di kelas Epic atau jadi pajangan saja, silahkan dicoba ya kawan...!!

Sumber : Jalan tikus

Posting Komentar untuk "Aulrad Hero Fighter Mobile Legends Bang - Bang Terbaru 2018"