Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kwai Go Aplikasi Android Video Durasi Pendek Yang Menghasilkan Uang dan Menempati Peringkat Pertama di APP Store

Kwai Go Aplikasi Android Video Durasi Pendek Yang Menghasilkan Uang dan Menempati Peringkat Pertama di APP Store -  Lagi viral aplikasi yang sedang naik daun di beberapa toko aplikasi Online, Kwai Go merupakan aplikasi Video Berdurasi pendek yang mana dengan aplikasi ini anda bebas membuat video apapun tanpa ribet. Dengan aplikasi ini seakan anda bisa mengabadikan keseharian anda tanpa menggunakan aplikasi yang terlalu ribet. 


Aplikasi Kwai Go juga menawarkan kepada anda yang menggunakan aplikasi ini dengan iming-iming memberikan banyak sekali bonus poin yang mana setiap bonus poin yang anda dapatkan bisa dijadikan rupiah.

Kwai Go sudah resmi di Indonesia, KWAI GO kini telah menempati peringkat pertama pada kelompok Free Apps di App Store Indonesia. Selain di App Store, KWAI GO juga dapat diunduh melalui Google Play milik perusahaan Google.


KWAI telah berkembang di lebih dari sepuluh negara dengan total pengguna lebih dari 700 juta, termasuk Rusia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, India, danTimur Tengah.

Aplikasi KWAI juga menduduki peringkat pertama dalam peringkat IOS di negara Filipina dan Indonesia, dan telah resmi menjadi platform pertama sebagai aplikasi video pendek.

KWAI merupakan aplikasi video pendek dari China dan media sosial yang memungkinkan semua orang dapat merekam dan berbagi kehidupan mereka di mana saja serta kapan saja. Sejak dimulai pada Juli 2013, KWAI telah menyebar ke berbagai kota di China dan juga sudah populer di daerah pedesaan terpencil.

Saat ini pengguna aktif KWAI telah mencapai 120 juta pengguna perhari. Hal ini yang membuat KWAI menjadi platform media sosial terbesar di China. Karena perkembangan yang begitu pesat di China, KWAI juga mulai menyebar ke negara-negara lain di dunia dengan cukup pesat.

Pada akhir Oktober 2017, aplikasi tersebut telah memasuki pasar Korea Selatan dengan tingkat pengunduhan mencapai lebih dari 10 juta dalam waktu kurang dari satu bulan.

Berdasarkan informasi dari APP Annie yang merupakan sebuah perusahaan analisis aplikasi, pada 26 Oktober dan 3 November di tahun 2017, KWAI menempati peringkat pertama dalam peringkat pengunduhan aplikasi video pendek di Korea Selatan.

Sesuai dengan perkembangan gaya hidup kaum muda saat ini, semakin banyak orang menggunakan KWAI untuk mengekspos kehidupan mereka melalui aplikasi tersebut.

Setiap hari, lebih dari 15 juta video yang diunggah ke aplikasi KWAI, termasuk juga bintang-bintang Korea yang popular seperti G-Dragon, IU, Suzy, Lim Yoona, Twice, dan lain-lain.

Di Indonesia kini banyak pengguna biasa yang menikmati membuat video di KWAI dan telah banyak ditonton oleh banyak pengguna sehingga menjadikan mereka popular dan menjadi KWAI selebriti.

Nah, dengan aplikasi ini anda yang berada di Indonesia juga diberikan beberapa fasilitas yang mana anda bisa dengan mudah meraup keuntungan dari aplikasi ini hanya dengan mengaploud Video apa saja dan anda juga bisa merekrut banyak pengguna untuk bisa mendapatkan poin yang nantinya akan bisa dicairkan ke Bank Lokal anda.

Nah, bagi anda yang penasaran, silahkan anda download aplikasinya disini :


Anda akan mendapatkan banyak poin yang mana sesuai dengan yang ada di gambar dibawah


Nah, perbanyak mengundang teman anda, karena setiap teman anda mengploud 1 video maka anda juga akan mendapatkan banyak poin yang mana akan bisa dicairkan nantinya.

Posting Komentar untuk "Kwai Go Aplikasi Android Video Durasi Pendek Yang Menghasilkan Uang dan Menempati Peringkat Pertama di APP Store"