Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponsel Vivo Apex Spesifikasi Multi Fingerprint Dan Kamera Selfie Ditanam Bagian Dalam Ponsel

Ponsel Vivo Apex Spesifikasi Multi Fingerprint Dan Kamera Selfie Ditanam Bagian Dalam Ponsel  - Tahun ini dunia ponsel dikagetkan dengan diluncurkannya produk terbaru dari Vivo yaitu seri Vivo APEX, Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat luar biasa dan beda dengan teknologi ponsel lainnya, Ponsel ini ditanam dengan Multi Fingerprint dan kamera selfie yang beda dari biasanya, dengan kamera selfie yang tidak lazim seperti smartphone biasanya maka saya nyatakan Vivo Apex ini memang sangat juara dalam pengembangan teknologi, baru Vivo Apek yang menggunakan teknologi baru tersebut.

Foto: Cnet

Canggihnya teknologi baru yang ditanam di Smartphone Vivo Apex ini membuat hp flagship sekelas iPhone X dan Samsung Galaxy S9 terasa hp jaman Tua (old), Dengan  balutan desainya itu benar – benar tanpa bezel, dengan screen rasio layar ke body 83%.

Smartphone Vivo Apex memberikan keamanan super ekstra dengan teknologi fingerprint under display yang digunakan. Terdapat juga opsi kemananan membuka smartphone dengan fitur face unlock yang dilakukan dengan memindai wajah kita. Performa face unlock ini juga begitu responsif membaca wajah kita, baik dalam kondisi normal ataupun di kondisi low – light.
Vivo APEX Resmi Meluncur, Bawa Spek Gahar
Hp ini menggunakan layar full screen yang benar – benar tanpa bezel, bahkan untuk bagian kamera selfie tidak ditempatkan dibagian depan smartphone melainkan disembunyikan dibagian dalam smartphone layaknya kamera periskop, dimana ketika dibutuhkan atau diakses akan keluar hingga siap digunakan membutuhkan waktu sekitar 0,8 detik. Kamera selfie memiliki resolusi 8 MP.

Kamera belakangnya memiliki resolusi dual 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus , OIS dan Led flash yang tentunya akan mampu menghasilkan kualitas foto yang begitu baik. Kamera pada bagian belakang ini juga telah mampu melakukan perekaman video dengan resolusi ultra HD / 4K.
Foto: Cnet
Kembali kita membahas layar Vivo Apex yang terlihat begitu mencolok, layar ini memiliki lebar 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2246 piksel yang mampu memberikan detail tampilan gambar yang begitu baik. Layar ini menggunakan teknologi OLED display yang mampu memberikan tampilan warna yang begitu bening dan enak dipandang mata. Pelindung layar gorilla glass 5 juga tersemat rapi melindungi layar serta body belakang smartphone ini.
Foto: Cnet
Desain yang menarik ini juga diimbangi dengan performa yang imoresif, hardwarenya ditenagai prosesor paling canggih saat ini yaitu Snapdragon 845 yang dimaksimalkan dengan GPU Adreno 630. Sementara untuk menunjang kinerjanya agar lebih responsif terdapat RAM dengan kapasitas 6/8 GB.

Kelebihan Vivo Apex
  1. Memiliki desain dan teknologi yang benar – benar revolusioner, real bezelless.
  2. Koneksi internet super cepat 4G LTE.
  3. Layar menggunakan teknologi OLED LCD lebar 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2246 piksel yang begitu terlihat bening.
  4. Pelindung Gorilla Glass 5 yang menjamin layar tidak mudah terkena luka gores.
  5. Peletakan fingerprint sensor dibawah layar yang revolusioner.
  6. Masih ada juga pelindung data berupa Face Unlock.
  7. Dilengkapi sertifikasi IP68 ( tahan air ).
  8. Sistem operasinya menggunakan OS Android v 8,0 Oreo.
  9. Prosesor kencang yaitu Snapdragon 845 + GPU Adreo 630.
  10. Multitasking yang lancar dengan kapasitas RAM 6 GB / 8 GB.
  11. Penyimpanan internal sangat lega yaitu 128 GB.
  12. Kamera belakang memiliki Dual 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan OIS , PDAF dan LED Flash.
  13. Kamera selfie yang canggih dengan resolusi 8 MP yang letaknya unik karena tersembunyi di body smartphone.
  14. Smartphone flagship ini memiliki baterai besar dengan kapasitas 4000 mAh.
Kekurangan Vivo Apex
  1. HP ini baru sebatas konsep sebuah smartphone, belum tentu dibuat secara massal
  2. Body smartphone dari kaca yang cenderung licin dn mudah kotor.
Harga Vivo Apex bulan ini di toko online Indonesia, Harga baru & Harga bekasnya belum tersedia, karena memang HP ini baru sebuah konsep smartphone. Tetapi melihat spesifikasi yang dimiliki kemungkinan besar HP ini akan dijual sekitar Rp 7,0 Jutaan saja.

Posting Komentar untuk "Ponsel Vivo Apex Spesifikasi Multi Fingerprint Dan Kamera Selfie Ditanam Bagian Dalam Ponsel "