Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program XL Prioritas Shoping Point, Dapatkan Smartphone Mahal hanya dengan Rp1 Selama Bulan Ramadhan

Program XL Prioritas Shoping Point, Dapatkan Smartphone Mahal hanya dengan Rp1 Selama Bulan Ramadhan- Tidak terasa bulan Ramadhan sudah 15 hari berjalan, dan siap-siap untuk umat islam merayakan kemenangan di tanggal 14 Juni 2018 nanti dihari raya idul fitri. Biasanya menginjak akan datangnya Hari raya Idul Fitri ini banyak THR yang dibagi-bagikan baik itu dari perusahaan terkenal ataupun dari tempat kerja kita dll. 

Ramadan Semakin Seru, Dapatkan Smartphone Terbaru Hanya Rp 1!

Umat islam diseluruh dunia merayakannya di bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan Ramadhan. Dibulan Ramadhan ini semua umat islam akan mendapatkan keberkahan berupa dibukanya pintu rejeki oleh tuhan yang maha esa.

Jika kita bicara mengenai soal THR, pastinya sudah tidak asing lagi dibulan puasa yang penuh berkah ini, selain beli baju atau tiket mudik, biasanya uang THR juga dipake untuk beli smartphone baru. Ramadan sekarang ini saat yang tepat untuk beli smartphone baru, karena banyaknya tipe atau merek ponsel terbaru dari harga yang murah sampai yang premium. Dengan ini XL sebagai salah satu Operator yang juga bisa dibilang sukses di Indonesia membuat program baru mereka dengan XL PRIORITAS, kamu bisa beli smartphone baru seharga Rp1,- saja.
berkah-ramadan-xl-prioritas (2)
Berkah Ramadhan adalah program device bundling Shopping Points dari XL PRIORITAS. Program ini memungkinkan anda mendapatkan smartphone baru dengan benefit dan cashback menarik hanya dengan berlangganan XL PRIORITAS. Dan serunya lagi, lewat promo Berkah Ramadan ini benefit dan cashback yang kamu dapatkan jadi lebih besar!

Khusus untuk periode 12 Mei s/d 30 Juni 2018, dengan Promo Berkah Ramadan dari XL Prioritas kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy S9 dan smartphone terbaru lainnya dengan harga Rp1,-; serta ada juga cashback hingga Rp11,5 juta untuk smartphone favorit lainnya. Gak cuma itu aja, kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota data hingga 50GB, 200 menit nelpon, dan 200 SMS ke operator lain!
berkah-ramadan-xl-prioritas (3)
Serunya lagi, Promo Berkah Ramadan XL Prioritas Shopping Points juga memberikan unlimited chatting (WhatsApp, BBM dan LINE) bagi kamu. Plus, kamu juga akan mendapatkan unlimited nelpon dan SMS ke nomor XL dan Axis. Gokil, kan?

Jadi, dengan membeli smartphone baru lewat program device bundling XL Prioritas Shopping Points, kamu tidak hanya mendapatkan smartphone baru untuk lebaran, tapi juga sudah termasuk dengan paket kuota untuk internet, nelpon, dan SMS. Dijamin saat lebaran tiba, kamu bisa makin eksis dan dekat dengan teman dan keluarga nun jauh di sana.

Cara Beli Smartphone Rp 1 di Shopping Points
Tertarik untuk mendapatkan smartphone baru dengan harga Rp1,- dari program device bundling Shopping Points? Kamu cukup berlangganan XL PRIORITAS Shopping Points selama periode 12 Mei s/d 30 Juni 2018 di PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau toko mitra yang berpartisipasi sebelum periodenya berakhir!
berkah-ramadan-xl-prioritas (4)
Dengan memilih device bundling paket 12 bulan atau 24 bulan di XL Prioritas Shopping Points, kamu bisa dapat smartphone baru untuk lebaran cuma dengan harga Rp1,-. Gak cuma itu saja, kamu juga gak harus pusing mikirin paket data, nelpon atau SMS nanti saat lebaran karena semuanya sudah termasuk dalam paket promo Berkah Ramadan Shopping Points!

Nah, bagaimana, tertarik bukan dengan program terbaru dari XL Prioritas.



Posting Komentar untuk "Program XL Prioritas Shoping Point, Dapatkan Smartphone Mahal hanya dengan Rp1 Selama Bulan Ramadhan"