Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana BOS Triwulan II Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Siap Disalurkan

Dana BOS Triwulan II Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Siap Disalurkan, Ayo Cek Apakah Tempat anda sudah Masuk - Selesainya penyaluran dana bos Triwulan pertama dibulan antara Januari dan Februari seluruh sekolah sudah banyak yang mendapatkan penyaluran dana tersebut, maka dari itu batas Cut Off pendataan dapodik juga sudah di lakukan oleh para operator antara bulan Maret - April untuk mempersiapkan menerima penyaluran dana BOS Triwulan II yang mana nantinya akan jatuh tempo pada bulan antara Juni - Juli jika itu tidak molor.

Pada tahun 2018 ini banyak yang beda untuk syarat-syarat mendapatkan dana BOS APBN Triwulan II. Sekolah diwajibkan untuk segera melakukan sinkronisasi di Dapodiknya sebelum masa cut offnya habis, dan bukan hanya itu saja, sekolah yang sudah mendapatkan dana BOS Triwulan Pertama juga wajib untuk segera menyelesaikan Laporan hasil pencairan dari dana BOS triwulan I yang mereka dapatkan sebelumnya.

Nah, diatas adalah syarat utama untuk mendapatkan penyaluran dana Triwulan II nantinya yang akan disalurkan pada bulan Juni - Juli 2018. Semoga saja hal ini tidak molor karena banyak Guru yang belum lulus sertifikasi ataupun jadi PNS berharap lebih dengan adanya Dana BOS Triwulan II ini.

Bos Triwulan II sudah banyak tersalurkan di beberapa Kota besar diantaranya :
  1. Aceh
  2. Bali >> Proses SPP
  3. DI Yogyakarta
  4. Jawa Barat
  5. Jawa Tengah
  6. Kalimantan Barat
  7. Kalimantan Tengah
  8. Lampung
  9. SUlawesi Tenggara >> Proses SPP
  10. Sumatera Barat
Nah, hal ini saya lihat di pengumuman dari website resminya : http://bos.kemdikbud.go.id/




Jika anda penasaran silahkan anda kunjungi situs resmi dari kemdikbud. Tetapi hal ini juga tidak bisa dijadikan pedoman, terkadang didalam website ini tidak sesuai, Terkadang sudah tersalurkan tetapi tidak dimasukkan dalam website tersebut.

Posting Komentar untuk "Dana BOS Triwulan II Tahun 2018 Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Siap Disalurkan"