Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Online Terbaik yang Akan Menemani Ngabuburit anda di Bulan Ramadhan

3 Game Online Terbaik yang Akan Menemani Ngabuburit anda di Bulan Ramadhan - Bulan Ramadhan tidak menjadi halangan untuk anda sebagai pecinta Game Online di Ponsel Pintar yang kalian miliki, apalagi pada sore hari menjelang hampir waktunya berbuka puasa, pastinya anda perlu hiburan untuk menemani anda selama menunggu waktunya bedug tiba. Nah, daripada ngabuburit diluar yang akan membahayakan nyawa anda, pastinya lebih baik pilih aktifitas yang lain seperti mendengarkan pengajian,  mengaji, atau bisa dengan menonton Televisi, jika anda pengen yang lain karena sekarang ini zamannya mobile game pastinya anda pilih dengan bermain Game Online seperti PUBG, Mobile Legends, atau PES2018.

game-online-terbaik-untuk-ngabuburit-2

Ada banyak aktivitas seru yang biasanya dilakukan saat ngabuburit. Mulai dari nongkrong dengan teman, jalan-jalan dengan keluarga, atau sekedar main game di smartphone. Nah, jika kamu termasuk gamer yang suka main game di smartphone saat ngabuburit, Aplimuvie merekomendasikan untuk anda yang suka bermain game, dan dibawah ini saya akan bahas game apa saja kira-kira untuk bisa menemani keseharian anda. 

Bulan Ramadhan juga identik dengan malasnya keluaran rumah, Karena tidak mau panas-panasan di luar ruangan selama menjalankan puasa di bulan Ramadan, kamu mungkin lebih memilih berdiam diri di rumah. Agar tidak bosan, coba mainkan game online seru dan terbaik ini bersama teman-temanmu selagi ngabuburit:


1. PUBG Mobile
Sempat menjadi perbincangan hangat bagi kalangan gamer PC, game battle royale PUBG Mobile akhirnya resmi mendarat di smartphone. Serunya main PUBG Mobile, kamu bisa membentuk tim hingga beranggotakan 4 orang, untuk kemudian saling membantai tim lawan.
smartphone-gaming-terbaik-huawei-nova-2-lite-3
Jalan Tikus

Sebagai game battle royale, pemain yang bisa bertahan hingga akhir, maka dialah yang jadi pemenangnya. Saking seriusnya memainkan game ini dan sibuk untuk fokus bertahan hidup, bikin gak kerasa lho tiba-tiba udah waktunya berbuka puasa aja.


2. Mobile Legends
game-online-terbaik-untuk-ngabuburit
Siapa sih yang tidak tahu game Mobile Legends? Game MOBA di smartphone ini memiliki banyak Hero dan Mode permainan seru untuk dimainkan, jadi tidak heran jika banyak yang memainkannya saat ngabuburit. Sambil menunggu adzan maghrib berkumandang, ayo bantai musuh-musuhmu dengan skill terbaikmu! Triple Kill, Maniac, Savage!


3. PES 2018

game-online-terbaik-untuk-ngabuburit-2
Siapa bilang kamu tidak bisa berolahraga selama menjalankan puasa di bulan Ramadan? Bagi pecinta sepak bola, kamu bisa tetap merasakan keseruan bermain bola dengan teman-temanmu lewat game PES 2018.

Dengan koneksi internet yang kuat, kamu bisa memainkan game online ini saat ngabuburit di rumah atau saat berkumpul dengan teman. Jadi, kamu akan tetap merasakan keseruan mencetak gol di lapangan hijau tanpa harus berkeringat selagi berpuasa.

Posting Komentar untuk "3 Game Online Terbaik yang Akan Menemani Ngabuburit anda di Bulan Ramadhan"