Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo

Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo - Ponsel yang satu ini sudah mulai menjadi tidak asing di Indonesia, dengan diluncurkannya ponsel terbaru oleh Huawei dengan seri Honor 7A menjadikan salah satu ponsel yang dilirik tahun ini oleh para penggila smartphone, bagaimana tidak dengan spesifikasi yang di usungnya yaitu Ram 3GB dan harga 1jutaan ini membuat ponsel ini diburu.

Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo

Honor sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu brand smartphone yang sangat jor-joran dalam menginvasi pasar smartphone Tanah Air. Belum cukup dengan tiga smartphone yang telah diperkenalkan, kini Honor kembali memperkenalkan varian termurahnya, yaitu Honor 7A.

Ponsel Honor 7A bakal menjadi smartphone Android termurah di kelasnya yang menawarkan fitur-fitur yang belum ada di smartphone kompetitor. Mulai dari layar Full View, Face Unlock hingga dual kamera yang sangat mumpuni. Nah bagaimana kira-kira fitur unggulan dari smartphone yang sudah diperkenalkan sejak April 2018 lalu ini? Berikut ulasan Honor 7A selengkapnya.

1. Layar Full View Display
Jika dilihat dari semua trend ponsel kekinian tahun ini, Honor 7A membawa layar Full View Display yang sudah memiliki rasio 18:9. Ukuran layar Honor 7A juga terbilang cukup luas, yaitu 5,7 inci dengan resolusi HD+ yang dapat memanjakan mata si pengguna.

2. Face Unlock
Ponsel Honor 7A memiliki sistem keamanan terbaik berkat hadirnya fitur Face Unlock yang dapat memindai wajah secara cepat. Selain itu, Honor 7A juga memberikan opsi sensor biometrik lainnya, berupa fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang.
Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo

3. Dual Kamera
Jika kita lihat di level entri yang setara dengan Honor 7A menawarkan dual kamera utama dengan resolusi 13MP + 2MP untuk dapat menghasilkan foto bokeh mumpuni. Sementara untuk urusan selfie, terdapat kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Honor 7A bakal dijual di kisaran harga 1 jutaan. Honor 7A bakal dibanderol di kisaran harga Rp 1 jutaan dan tidak akan menyentuh angka Rp 2 jutaan.
Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo

Smartphone yang diluncurkan secara global pada bulan April 2018 ini belum keluar daftar spek resminya di Indonesia, namun sepertinya sama dengan di mancanegara. Dapur pacunya memakai prosesor Snapdragon 430 yang dipadukan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Honor 7A sudah mengusung kamera ganda resolusi 13 megapixel dan 2 megapixel dan kamera depannya 8 megapixel. Adapun layarnya seluas 5,7 inch resolusi 1.440 x 720 pixel dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9.

Honor 7A adalah ponsel keempat Honor yang diperkenalkan di Indonesia setelah Honor View 10, Hoor 7X dan Honor 9 Lite. Handset tersebut dibuat di Indonesia dan mengikuti aturan TKDN yang disebut James mencapai persentase 32,5%.

Ponsel Honor 7A nantinya bakal tersedia secara online melalui jaringan-jaringan yang bekerja sama dengan Honor. Smartphone ini pun akan membawa Android 8.0 Oreo dengan EMUI 8.0 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Black dan Blue.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 3 Fitur, Harga dan Sepsifikasi HP Honor 7A Dengan Ram 3GB dan OS 8.0 Oreo"