Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Satelit Parabola dari Timur ke Barat Lengkap 2018

Daftar Nama Satelit Parabola dari Timur ke Barat Lengkap 2018 - Untuk menayangkan suatu siaran pada Televisi kita tidak terlepas dengan 2 benda yang saling bergantungan yaitu Parabola dan Satelit, Dengan adanya Satelit maka dibentuklah yang namanya Parabola untuk menerima pancaran Frekuensi dari Satelit. Maka dari itu saya akan membagikan beberapa daftar nama lengkap satelit Parabola yang berada di angkasa luar dari Pojok Barat  ke Pojok Timur.

Dengan membahas arah satelit inti dari pembahasan disini untuk memudahkan anda sebagai pecinta Parabola untuk mentracking siaran Televisi diseluruh dunia. karena dengan anda menguasai ilmu tracking semua yang berbau berbayar maka anda akan menerima hasil gratisan, seperti contohnya siaran Televisi Sepak Bola DUnia 2018 yang di selenggarakan di Rusia. Anda yang berada di Indonesia pastinya tidak akan bisa menonton dengan cara gratisan dan anda masih perlu yang namanya membeli Parabola atau Receiver yang bisa untuk menayangkan siaran tersebut. Nah, dengan adanya Ilmu Tracking ini anda dengan mudah akan bisa mendapatkan saluran televisi yang berbayar tadi dengan cara gratis, karena anda sudah mentrackingnya.

Nah, kira-kira apa sih tracking itu ?

Tracking jika kita tidak memberikan tambahan parabola dll maka artinya adalah melacak, Nah, jika kita tambahi Tracking Parabola adalah, melacak siaran televisi dengan cara mencari satelit yang ingin di tracking supaya dapat menemukan siaran yang anda cari dan anda perlu yang namanya memutar kebarat dan ketimur untuk parabola anda supaya anda bisa mendapatkan sinyal yang anda mau.

Setelah kita tau apa itu Tracking pastinya juga penasaran apa itu Parabola dan Satelit ?

Antena parabola adalah sebuah antena berdaya jangkau tinggi yang digunakan untuk komunikasi radio, televisi dan data dan juga untuk radiolocation (RADAR), pada bagian UHF and SHF dari spektrum gelombang elektromagnetik. Panjang gelombang energi (radio) elektromagnetik yang relatif pendek pada frekuensi-frekuensi ini menyebabkan ukuran yang digunakan untuk antena parabola masih dalam ukuran yang masuk akal dalam rangka tingginya unjuk kerja respons yang diinginkan baik untuk menerima atau pun memancarkan sinyal. Antena parabola berbentuk seperti piringan. Antena parabola dapat digunakan untuk mentransmisikan berbagai data, seperti sinyal telepon, sinyal radio dan sinyal televisi, serta beragam data lain yang dapat ditransmisikan melalui gelombang. Fungsi antena parabola yang umum diketahui oleh masyarakat di Indonesia adalah sebagai alat untuk menerima siaran televisi satelit.

Daftar satelit parabola dari timur ke barat merupakan daftar frekuensi parabola semua satelit yang berisikan transponder yang menggunakan LNB Ku Band saja, C Band dan Ku Band, S Band atau Ku Band. Untuk itu amati keterangan pada kolom LNB yang ada pada daftar dibawah ini.

Daftar Satelit Parabola Dari Timur ke Barat

Susunan Satelit Parabola 2018
Dan berikut ini urutan satelit C/S/Ku band dari barat ke timur dengan posisi derajat awal (177.0°W) merupakan arah timur dan semakin kecil derajatnya menuju arah barat.


Posting Komentar untuk "Daftar Nama Satelit Parabola dari Timur ke Barat Lengkap 2018"