Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Hero Fighter Baru Leomord mobile legends Pangeran Berkuda Yang Mempunyai 6 Skill

Update Hero Fighter Baru Leomord mobile legends Pangeran Berkuda Yang Mempunyai 6 Skill - Setelah Kaja dirilies dan akhirnya ada lagi hero baru yang mulai dikeluarkan di admin server yang mana hero baru kali ini mempunyai 6 skill untuk bisa membunuh musuh-musuhnya di arena pertempuran. Kekuatan hero ini menunggangi kuda yang mana jika sudah memanggil kudanya bisa membunuh musuhnya dengan mudah. Siapa Lagi kalau bukan Leomord.
Leomord merupakan hero Fighter yang menunggangi kuda sebagai kekuatan intinya dan dengan 6 skill yang dimilikinya membuat hero ini akan jadi hero auto Banned seperti Jhonson, Martis, Angela, Lancelot, dan Gusion. 

Pastinya anda sebagai pemain setia Mobile Legends wajib membeli hero yang satu ini. Untuk mendapatkan Leomord anda perlu menyiapkan coin sebesar 32.000 dan diamond sebesar 419. Lebih murah dari hero-hero lainnya yang biasanya dibandrol dengan harga 499 - 544, tetapi mesti murah, kekuatan hero yang satu ini tidak semurah harganya, karena dengan 6 skill yang dimilikinya membuat hero ini kuat seperti hero-hero lainnya.


Hero Leomord mirip seperti Iritel di bagian hero Marksman, tetapi bedanya hero ini tidak menunggangi kuda pas di arena, setelah di skill 3 maka kuda akan datang dan tidak boleh keluar jalur jika ada kuda sudah dipanggil ke arena, kalau anda keluar jalur membuat anda tidak bisa menaiki kuda dan kudanya akan hilang, eman-eman kan karena harus menunggu sampai 53detik untuk bisa memanggil kuda yang kedua. 

Passive 1
 Skill 1
 Skill 2
 Skill 3
 Passive 2
 Skill 4
 Skill 5
 Skill 6

Anda bisa melihat sendiri di video yang saya ambil dari channel Youtube dibawah ini :

Posting Komentar untuk "Update Hero Fighter Baru Leomord mobile legends Pangeran Berkuda Yang Mempunyai 6 Skill"