Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Klik Chat Berisi Mcdonald Kupon Gratis, Kuota Gratis, Karena merupakan Web Phising Pencuri Data

Jangan Klik Chat Berisi Mcdonald Kupon Gratis, Kuota Gratis, Karena merupakan Web Phising Pencuri Data - Akhir-akhir ini beredar banyak sekali isi Chat di aplikasi sosial media pesan singkat yaitu Whatsapp yang mana anda akan di giurkan dengan chat yang berupa penawaran Kuota Gratis, McDonald Indonesia memberikan Kupon Gratis, dan banyak lagi yang lainnnya.

Dibalik isi chat diatas merupakan ulah iseng seorang hacker yang mana bisa saja anda setiap mengklik website yang mereka tawarkan data anda diambil oleh mereka untuk keperluan tertentu yang intinya bersifat jahat. 
Image result for pesan web phising di whatsapp
Sekarang ini banyak bertebaran berita Web Phising dan apabila anda mengkliknya akan berakibat fatal mesti seakan-akan anda tidak merasakannya tetapi mereka dibalik itu memanfaatkan keadaan ini.

Dibawah ini saya kumpulkan beberapa website Phising yang sudah beredar di Sosial media Chat Whatsapp diantaranya :

  1. Kuota gratis memberi setiap orang kuota data gratis senilai Rp 250.000,00  waktu terbatas http://pulsa-kuotagratis.club
  2. McDonald´s Indonesia memberi setiap orang kupon gratis Rp 255.00,00 🍔🍟🥤 Cepat, yangs bagus terbatas https://id-kupon.site/mcdonalds
  3. Garuda Indonesia are celebrating 68 years of existence, and they are giving away 300 x IDR 6800000 vouchers. You can claim one here: 2http://www.garuda-indonesia.com-newvoucher.com!!!!! There are still few of them left! I goT Mine ❤❤
  4. Adidas is celebrating its 68th anniversary by giving free pair of shoes to 250 customers 
  5. Grab Your Adidas Shoes Now http://shoescares.com/adidas/
  6. You can now activate the new multicolor Whatsapp! Click here to activate! http://go2l.ink/1m2n
  7. Now you can use bold, italic and strikethrough on whatsapp! Check this: http://wp7.me/text
  8. That's cool http://go2l.ink/1eop
  9. Awas Penipuan "New Color for WhatsApp" Bikin Android Banjir Iklan
  10. http://tekno.kompas.com/read/2017/05/25/20090087/awas.penipuan.new.color.for.whatsapp.bikin.android.banjir.iklan
  11. http://whatsapp.videocalling.*
  12. http://whatsapp-videocalling.*
  13. http://whatsapp_videocalling.*
  14. (* bisa com, web, ai, ml dan lainnya)
link-link lain yang saat ini banyak beredar, yang berisi informasi cara mengaktifkan Video Call di WhatsApp … JANGAN DIBUKA atau JANGAN DI-KLIK!! SEGERALAH HAPUS pesan tersebut.
Diindikasikan link tersebut adalag scam (berita bohong), phising (upaya pencurian data di HP — Ini yang berbahaya) atau bentuk penyebaran virus.

Yang belum tahu Phising artinya adalah menggandakan no.WA, Pin BB, Pin M-banking dll yg ada di HP kita. Hati2 yg punya pin M-Banking: BCA, Mandiri, BRI dll jangan sekali-kali buka web palsu garuda diatas. Bisa dirampok data2 rahasia kita di HP oleh si pembuat web phising diatas.

Nah, untuk menghindari hal yang demikian silahkan anda sebagai pemilik smartphone berhati-hati saja.

Posting Komentar untuk "Jangan Klik Chat Berisi Mcdonald Kupon Gratis, Kuota Gratis, Karena merupakan Web Phising Pencuri Data"