Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Data Internet Telkomsel Siap Online Rp. 75.000 Khusus Driver GO-JEK Gratis Telpon dan SMS, Internet 15GB 30 hari

Telkomsel_Siap_Online.jpeg
driver go-jek
Paket Data Internet Telkomsel Siap Online Rp. 75.000 Khusus Driver GO-JEK Gratis Telpon dan SMS, Internet 15GB 30 hari - GO-JEK merupakan Layanan masyarakat yang sangat terkenal di Indonesia dengan menggunakan sistem Ojek online, biasanya tukang ojek hanya mangkal tidak jelas dan untuk mendapatkan tumpangan saja susahnya minta ampun, tetapi dengan adanya aplikasi GO-JEK para driver Ojek banyak beralih dan mendaftarkan diri ke aplikasi GO-JEK. Untuk memberikan kenyamanan kepada para Driver Go-jek pembuat aplikasi bekerja sama dengan salah satu Operator terbaik se Indonesia yaitu Telkomsel dengan memberikan fasilitas berupa Paket Data Siap Online Rp.75.000 kepada seluruh driver Go-jek.

Paket kerjasama ini tidak tanggung-tanggung, anda sebagai seorang driver Go-jek akan mendapatkan fasilitas berupa paket data internet sebesar 15GB selama 30hari masa aktif dan disamping itu anda bisa menikmati gratis telpon dan SMS ke sesama pengguna dan untuk kesemua operator anda diberi batasan telpon 200menit dan SMS sebesar 500 SMS, menurut saya pribadi sih paket itu sudah sangatlah murah, karena belum ada paket semurah itu.

Nah, untuk cara mendapatkan paket itu tidak segampang yang anda kira, karena syarat utamanya anda wajib seorang driver Go-Jek, dan pastinya anda bisa melihatnya di website resminya : Paket Data Internet Telkomsel Siap Online Rp. 75.000 Khusus Driver GO-JEK Gratis Telpon dan SMS, Internet 15GB 30 hari .

Adapun Syarat dan Ketentuan supaya anda bisa menikmati paket tersebut antara lain : 

  1. Driver GO-JEK dengan status aktif
  2. Driver GO-JEK yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop)
  3. Driver yang mengisi pesan survei yang terdapat di pesan masuk aplikasi GO-JEK

Nah, sudah jelas bukan, untuk anda yang tidak terdaftar sebagai driver GO-Jek Aktif pastinya tidak akan bisa menikmati fasilitas tersebut. Berkaitan dengan paket diatas sudah tentu ada yang namanya masa periode Program, Program ini berlaku dari 6 Juli 2018  hingga waktu yang belum ditentukan.

Untuk Informasi Tambahan :

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu:
1. Satu kali beli atau tidak diperpanjang secara otomatis
2. Otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga Anda tidak perlu melakukan aktivasi ulang
  • Pemakaian kuota dapat dilihat melalui *889# atau Flash info dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel
  • Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB
  • Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah


Mekanisme Program

Bagi Anda yang berminat untuk berlangganan paket internet Siap Online Rp75.000 dan mendapatkan pesan bergambar seperti di bawah ini, Anda dapat langsung mengisi survei yang Anda terima melalui aplikasi GO-JEK Anda.

Setelah Anda menekan tombol “IKUT”, selanjutnya Anda akan menerima pesan dari Telkomsel yang menginformasikan cara aktivasi Paket Internet Siap Online. Pastikan nomor Telkomsel Anda aktif dan pulsa Anda cukup untuk mengaktifkan paket ini.

Sumber : Driver-Go-Jek

Posting Komentar untuk "Paket Data Internet Telkomsel Siap Online Rp. 75.000 Khusus Driver GO-JEK Gratis Telpon dan SMS, Internet 15GB 30 hari"