Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NewsCat Aplikasi Penghasil Pulsa dan Uang Gratis Hanya dengan membaca Berita

NewsCat Aplikasi Penghasil Pulsa dan Uang Gratis Hanya dengan membaca Berita  - satu lagi aplikasi tanah air yang akhir-akhir ini selalu dibicarakan, Aplikasi ini lebih memprioritaskan dalam pencairan berbentuk uang, itulah yang membedakan aplikasi ini diminati oleh para penggunanya, padahal biasanya anda hanya bisa mencairkan dalam bentuk pulsa saja. Apalagi aplikasi ini memberikan 10ribu rupiah gratis untuk bisa anda cairkan ke rekening pribadi. Nah, Penasaran kira-kira apa nama aplikasi ini...???
Hasil gambar untuk aplikasi newscat
NewsCat nama dari aplikasi diatas dan dengan Aplikasi NewsCat anda bisa dengan mudah mendapatkan banyak poin untuk dikumpulkan supaya mendapatkan banyak poin-poin rupiah. NewsCat merupakan aplikasi penghasil uang gratis yang mana dalam pengerjaan misinya anda sebagai pemain NewsCat diharuskan untuk membaca Artikel yang ada di aplikasi dan setiap anda membaca berita pastinya anda akan dibayar senilai 28poin.

Tidak hanya itu, anda sebagai pengguna bisa mengshare kepada teman link afiliansi yang anda punya melalui akun media sosial seperti Whatsapp ataupun Facebook. Aplikasi ini hanya memberikan 2 akses saja dalam penyebaran link afiliansinya, tidak seperti aplikasi yang lain semua media sosial bisa digunakan untuk mengshare aplikasi ini ke berbagai media Sosial.

Dengan mengshare aplikasi ini ke teman, kerabat, keluarga, adik, sepupu, opah, omah, pastinya anda akan mendapatkan bonus poin sebesar 6000 yang mana akan dibagi secara bertahap. Jika anda mendapatkan banyak sekali teman untuk dijadikan afiliansi anda sudah tentu anda akan mendapatkan banyak pundi-pundi rupiah yang akan anda kantongi, di aplikasi saja sudah banyak yang mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta hanya dengan aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi NewsCat.
Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat
Untuk mendaftarkan Nomor ponsel anda ke aplikasi Newscat sangatlah mudah sekali, dibawah ini saya akan menerangkan bagaimana sih caranya untuk mendaftarkan diri di aplikasi Newscat, Ikuti tutorial lengkapnya dibawah ini :

1. Silahkan anda kunjungi situs resminya disini : Aplikasi NewsCat
atau anda bisa mendownloadnya di playstore dengan menggunakan kata kunci Newscat, jika sudah ketemu anda tinggal mendownloadnya, setelah selesai mendownload silahkan anda masukkan nomor ponsel anda seperti gambar dibawah ini :
cara daftar di aplikasi news cat
Newscat akan memberikan anda bonus sebesar 10.000 poin yang mana setelah anda selesai mendaftar akan langsung di kreditkan ke akun anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi News Cat
2. Setelah anda selesai mendaftar maka anda akan diarahkan kembali ke link yang mana anda wajib memasukkan kembali nomor shobat dan mendownloadnya di aplikasi Playstore
cara verifikasi nomor hp di aplikasi news cat
3. Untuk melihat hasil bonus anda silahkan anda cek apakah saldo 10ribu anda masuk atau tidak, jika tidak anda bisa memasukkan kembali nomor ponsel anda di menu pendaftaran.
bonus daftar dari aplikasi news cat
Nah, banyak sekali yang bisa anda lakukan setelah anda bisa masuk ke aplikasi ini. pastinya anda dengan aplikasi Newscat tidak akan menyesal. silahkan banyak share dan membaca berita untuk bisa secepatnya anda dapat mencairkan dana tersebut.

Posting Komentar untuk "NewsCat Aplikasi Penghasil Pulsa dan Uang Gratis Hanya dengan membaca Berita "