Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selena Hero baru Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok dengan Hero Lesley

Selena Hero baru Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok dengan Hero Lesley - Setelah Moonton mengeluarkan hero terbaru mereka yaitu Hero Support/Tank yaitu si Kaja sekarang ini pada tanggal 9 Juli 2018 Pihak Moonton mengeluarkan hero terbaru mereka yaitu Selena.
Hasil gambar untuk selena mobile legend
Selena sendiri merupakan hero baru yang ada di deretan hero Mage/Assasin, pastinya dengan kedatangan Selena ke original Server akan menambah hero-hero baru yang mempunyai kekuatan dua, seperti Kaja yang bisa dijadikan Support ataupun tank.

Selena sendiri memang sebelum adanya hero Change dan Kaja sudah di terbit duluan informasinya dan baru kali ini hero tersebut dimunculkan, dengan kekuatan ultinya yang bisa memberi stun sekitar 5 detik menurut saya hero ini cocok sekali jika ditemani oleh hero seperti Lesley dan Lancelot.

Karena Selena merupakan hero baru pastinya super power yang Selena Miliki belum di neff oleh pihak Moonton, maka dari itu anda sebagai pecinta hero baru wajib sudah untuk membeli hero yang satu ini. Dengan skill yang over power pastinya anda bisa membunuh musuh di arena sebanyak mungkin.

Selena mempunyai Pasif yang bisa menjadi dua wujud, kemungkinan besar seperti Hero lama yaitu Zilong, jika sudah berubah wujud kecepatan lari dan bertarungnya bisa sekali tebas musuh langsung mati. Perubahan wujud dari Selena akan berubah wujud menjadi Eleven dan Abisal. Di wujud eleven Selena menjadi seorang Mage dan berperan seperti hero Mage, dan di Wujud Abisal pastinya akan menjadi Assasin yang akan menebas mush sampai mati.

Pada wujud eleven selena akan memberikan tanda pada kepala musuh-musuhnya, sehingga bisa dengan mudah dalam mengenal musuh mana yang harus selena bunuh terlebih dahulu. 

Untuk Skill 1 pada Selena merupakan wujud Abisal yang mana Selena akan mengeluarkan sebuah perangkap di semak-semak supaya bisa mendetek apakah musuh ada di semak-semak atau tidak, pastinya dari semua hero yang ada baru hero Selena yang mempunyai skill tersebut. Jika musuh menyentuh perangkap pada selena akan menyebabkan Magical Demage kepada musuh tersebut.

Untuk Skill 2 merupakan Skill yang paling - paling mantap, karena dengan Skill 2 ini selena bisa men stun musuh selama 5 detik, bayangkan jika 5detik musuh ga bisa gerak pastinya akan cepat dibunuh oleh teman dari selena seperti Lesley dll. maka dari itu Skil 2 ini yang membuat selena akan lebih kuat. Syarat untuk men stun musuh Selena tidak boleh dekat dengan musuh, karena jika terlalu dekat stun tidak akan berfungsi hanya 1 detik saja, jika tambah jauh maka stun akan berfungsi sekitar 5detik, wow... bayangkan kawan.

Untuk Skil 3 dari selena hanya merubah selena ke mode assasin atau mode mage saja, maka untuk skill Ultimatenya tidak begitu agresif

Posting Komentar untuk "Selena Hero baru Mage Assasin Mobile Legends 9 Juli 2018, Ultinya 5 Detik Cocok dengan Hero Lesley"