Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018

Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018 - Siapa sih yang tidak tergila-gila dengan yang namanya paket data, pastinya di era Game Moba yaitu Mobile Legends, AOV, PUBG dll pasti yang namanya Paket data menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan, apalagi jika ada paket data super murah, pastinya akan banyak sekali yang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan. Nah, disini saya akan membagikan kepada kalian bagaimana sih supaya Paket Data atau Kuota Video Max bisa dijadikan Kuota Flash 24 Jam dengan mudah.
Hasil gambar untuk kuota video max
Pada bulan Juni 2018 tepatnya dimana Piala Dunia 2018 disiarkan dibeberapa TV Streaming, Telkomsel tidak mau kelewatan informasi dan Telkomsel tidak tanggung-tanggung dengan adanya Piala FIFA World Cup 2018 yang diselenggarakan di Brazil ini meluncurkan Produk terbarunya yaitu Aplikasi TV Streaming yang memadukan kedua TV streaming miliknya seperti Hooq dan VUI yang mana dengan aplikasi ini anda bisa menonton siaran piala dunia secara gratis.

MaxStream merupakan aplikasi terbaru telkomsel yang memadukan semua produk TV mereka seperti Hooq dan VUI, dengan Aplikasi Maxstream anda bisa menonton Piala Dunia 2018 secara Real Time dan tidak ketinggalan anda akan disuguhkan dengan tampilan aplikasi yang sangat responsive dan anda bisa dengan mudah dalam mengoperasikan aplikasi ini.

Juni 2018 Kemaren telkomsel meluncurkan paket perdana yaitu Paket Kuota Video Max Maxstream yang mana anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 10- saja, dan anda sudah mendapatkan Kuota Video Max sebesar 30GB, wow...!! Baik banget ya telkomsel ???

Paket tersebut bisa anda gunakan untuk anda tonton video streaming ataupun Piala Dunia 2018, tidak tanggung-tanggung masa aktif yang ditawarkannya juga 30 hari. wow...!! Amazing. Kuota ini memang sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang suka cari-cari internetan gratisan, apalagi kuota sebesar 10GB jika dijebol dan bisa digunakan untuk paket Kuota Flash 24 Jam akan puas untuk anda gunakan seperti menonton Youtube, Chatingan, dan Main game.

Nah, disini saya akan bagikan kepada anda bagaimana sih caranya untuk bisa dapat diubah ke Kuota Flash 24 Jam.

Sebenarnya sangat gampang sekali untuk merubah PAket Video Max menjadi paket Flash 24Jam, silahkan anda perhatikan alat-alatnya dibawah ini :

1. Beli Paket Video Max Rp. 10,- 30GB
2. Silahkan anda Download aplikasi Pshiphon yang terbaru di Google Playstore

Alatnya hanya cukup 2 saja paket dan aplikasi Pshiphon terbaru, setelah anda mendownload pastikan anda sudah membuka aplikasinya dan setelah itu anda tinggal tekan start, Jika muncul tanda Start silahkan anda tunggu beberapa detik sampai ada tanda P putih muncul setalah tanda P muncul dan berwarna putih maka anda siap untuk gunakan internet sepuasnya 24 jam sampai paket video max anda habis.

Nah, sekian dari saya, semoga bermanfaat, pastinya anda bertanya nanti saya siap membantu anda untuk bisa menggunakan paket data Vide Max tersebut. 

Posting Komentar untuk "Trik Jitu Mengubah Kuota Video Max menjadi Kuota Flash 24 Jam Seluruh Kartu Telkomsel Juli 2018"