Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SupriseDeal 25GB Kartu Halo Telkomsel 50 Ribu 30 Hari Tanpa Pembagian Kuota

Image
Telkomsel Halo
Wow, akhirnya telkomsel merilies paket baru untuk anda sebagai pemegang kartu pasca bayar yaitu Kartu Halo Telkomsel, untuk anda pemegang kartu Prabayar jangan berharap lebih dulu ya ? karena hari ini Telkomsel lagi baik hati dengan pelanggan kartu Halo.

Telkomsel merupakan pelayanan provider yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi, Telkomsel sendiri anak cabang dari Telkom Group yang lebih fokus melayani layanan seluler, dengan adanya Telkomsel yang melayani masyarakat sejak awal dan mereka satu-satunya provider yang berdiri paling lama sampai saat ini telkomsel menguasai pangsa pasar dalam hal telekomunikasi.

Banyaknya pengguna Indonesia yang menggunakan kartu ini, Telkomsel memberikan kenyamanan kepada pelanggan mereka supaya lebih nyaman dalam komunikasi bersama keluarga, teman, dan pacar mereka.

Bicara mengenai Jaringan yang dimiliki Telkomsel, sampai saat ini telkomsel sudah menguasai dan berada di berbagai perkotaan sampai pelosok desa, buktinya saja tempat saya tinggal yaitu pulau tercinta Bawean kebagian banyak tower dan tidak ketinggalan juga mengenai jaringan seperti 3G, H+, dan 4G/LTE. Terima kasih Telkomsel sudah melayani masyarakat Indonesia sampai ke pelosok desa.

Akhir - akhir ini Telkomsellagi membuka peluang kembali bagi anda pemegang kartu Halo, paket data SupriseDeal 25GB yang hanya 50 ribu saja, tanpa pembagian kuota selama 30 hari. Nah, bagi anda sebagai pemegang kartu telkomsel Halo pastinya akan cepat cepat ya untuk membelinya, jika tidak nanti anda akan ketinggalan kereta. ha....????

  • Penawaran menarik apa yang ditawarkan oleh TELKOMSEL kepada pelanggan dalam program #SurpriseDeal kartuHalo.

Telkomsel menawarkan paket data khusus dengan kuota sebesar 25GB dengan harga yang menarik. Bagaimana spesifikasi kuota yang ditawarkan kepada pelanggan pada program #SurpriseDeal kartuHalo tersebut? Telkomsel menawarkan paket data sebesar 25GB All Network dengan masa aktif 30 Hari melewati siklus penagihan seharga Rp50.000.

  • Apakah kuota 25GB tersebut terbagi-bagi

Tidak, kuota 25GB tersebut tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai di seluruh jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G.

  • Bagaimana cara pelanggan untuk mengaktifkan paket #SurpriseDeal kartuHalo tersebut?

Seluruh pelanggan kartuHalo dapat mengaktifkan paket #SurpriseDeal kartuHalo melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#.

  • Apakah paket tersebut dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan Telkomsel?

Paket #SurpriseDeal kartuHalo dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan kartuHalo kecuali tipe corporate paid.

  • Apakah paket tersebut dapat diaktifkan berkali-kali?

Tidak, setiap satu nomor kartuHalo hanya dapat membeli paket #SurpriseDeal KartuHalo sebanyak 1 kali pada satu periode #SurpriseDeal.

Contoh:

Program dibuka pada tanggal 22 April 2018. Pada tanggal tersebut, setiap satu pelanggan hanya bisa membeli paket #SurpriseDeal satu kali.

Saat program #SurpriseDeal dibuka kembali pada bulan berikutnya, pelanggan dapat melakukan pembelian kembali.

  • Apakah paket tersebut dibuka setiap hari? Bila tidak, kapankah pelanggan dapat membeli paket #SurpriseDeal kartuHalo tersebut?


Tidak, waktu aktivasi paket #SurpriseDeal kartuHalo berbatas waktu. Penawaran paket khusus #SurpriseDeal kartuHalo hanya dapat diaktifkan pada hari Minggu, 22 April 2018, mulai dari pukul 00.00 - 23.59 WIB (24 Jam).

  • Apakah kuota tersebut dapat terakumulasi dengan kuota dari paket internet lainnya?

Tidak, paket tersebut tidak akan terakumulasi dengan paket internet KartuHalo lainnya.

  • Bagaimana cara pelanggan memastikan aktivasi paket #SurpriseDeal kartuHalo tersebut telah berhasil?

Pelanggan dapat menggunakan paket #SurpriseDeal kartuHalo tersebut setelah mendapatkan SMS notifikasi pembelian paket internet di terima pelanggan. Sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui beberapa cara sebagai berikut:

Melalui menu ‘Cek Status’ di *363#.
Melalui menu ‘Cek Kuota Internet’ di *888#.
Melalui menu ‘Status’ di Aplikasi MyTelkomsel.

Sumber : Telkomsel

Posting Komentar untuk "SupriseDeal 25GB Kartu Halo Telkomsel 50 Ribu 30 Hari Tanpa Pembagian Kuota"