Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain Murah 9 ribuan Jagoan Hosting xyz, online, store, site cocok bagi anda yang ingin berjualan Online

Domain Murah 9 ribuan Jagoan Hosting xyz, online, store, site cocok bagi anda yang ingin berjualan Online - Setelah beberapa hari ini admin sibuk dengan kegiatan luar, baru kali ini menyempatkan diri untuk posting artikel lagi, karena admin disini adalah seorang guru dari salah satu SMK di pulau yang katanya terpencil tetapi semua fasilitas kota ada semua. Sebut saja Pulau Bawean, pulau ini merupakan pulau yang ikut dengan Kabupaten Gresik yang mana luasnya tidak seberapa, tetapi untuk masalah kecanggihan teknologi dan ilmu yang mereka punya tidak kalah dengan mereka yang ada di kota. Ha..!! ga usah celoteh, terlalu banyak celoteh ga bagus. mending kita bahas apa topik yang akan kita bahas nanti, tetapi jika kalian mau tau tentang Bawean silahkan datang langsung ya..!! ditunggu kedatangannya he...!!

Promo Domain Murah Serba 9RB - Jagoanhosting.com
Jagoan Hosting

Kali ini saya akan bahas mengenai Promo Ramadhan tentang domain termurah yang diluncurkan oleh Jagoan Hosting, tidak tanggung-tanggung, Jagoan Hosting memberikan potongan harga yang bisa dibilang 90% dari harga aslinya, bayangkan saja harga domain yang dinilai 500ribuan hanya dipatok 9000 saja oleh Jagoan Hosting, entah apa maksud dari website penyedia domain ini.

Nah, untuk anda yang lagi buat website Jualan Online pastinya akan lebih keren lagi jika menggunakan Domain yang ber ektension seperti .online, .store atau .site yang mana domain dengan extension tersebut sangat cocok untuk website jual beli.

Domain yang ber extension .xyz, .store dan .online ini dilakukan promo oleh pihak Jagoan Hosting yang mana hanya dibandrol dengan harga 9 ribuan doang. jika anda tertarik anda bisa melakukan pembelian ke website resmi mereka disini sebelum waktu promo habis. 


Disini saya akan berikan kepada kalian bagaimana sih cara untuk membeli domain murah harga 9ribuan yang ber extension .xyz, .store, .online,  dan .site. silahkan ikuti tutorialnya :

1. Kunjungi situs resminya : 
Silahkan copy dulu kode yang tertera dibawah ini : saya sendiri membeli domain .store dan silahkan copy seperti gambar dibawah ini setelah itu klik Order Domain Murahnya Disini
2. Masukkan nama website anda yang ditunjuk dengan nomor 1 dan silahkan anda pilih .store masukkan chaptcha setelah itu anda bisa tekan search

3.  Klik Add to Cart
 Klik Checkout
 4. Silahkan klik Continue
 5. Silahkan daftar isi semua data diri anda lengkap.


 6. Setelah anda berhasil registrasi silahkan anda login

7. Masukkan promo yang tadi anda copy di gambar seperti dibawah ini.
 Lanjut ke pembayaran dan silahkan anda bayar ke rek. BCA, MAndiri, BNI, Visa, dan Indomaret.

 
Jika proses transfer sudah anda lakukan dan sudah sesuai dengan 3 nomor unik yang tertera di menu pembayaran, maka anda wajib untuk menunggu proses selama 10 menit untuk di Uproff oleh admin dari Jagoan Hosting.

Setelah domain anda diaktifkan oleh Jagoan Hosting, maka anda bisa melakukan cara seperti dibawah ini untuk proses pengaktifan domain .store anda.




Nah, sekian dari saya semoga bermanfaat, jika anda masih belum mengerti bagaimana cara membelinya silahkan anda telpon nomor saya. OK. Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu anda di artikel sederhana ini.

Posting Komentar untuk "Domain Murah 9 ribuan Jagoan Hosting xyz, online, store, site cocok bagi anda yang ingin berjualan Online"